Feature

Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!

Halaman 2

6. Naruto X Boruto Ninja Voltage


Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Naruto X Boruto Ninja Voltage bukanlah game fighting yang selama ini melekat pada game Naruto. Game tersebut mengadopsi genre Action Strategy RPG dengan latar belakang di dunia Naruto dan Boruto sudah muncul. Terlebih lagi, Naruto X Boruto Ninja Voltage juga memiliki grafis yang keren lho.

Naruto X Boruto Ninja Voltage juga menghadirkan fitur unik yang menuntut para pemain untuk membangun sebuah benteng dan bertempur melawan pemain lainnya. Pemain bisa menempatkan perangkap dan memberi kejutan kepada lawan. Tentu saja dengan genre tersebut akan menghadirkan pertarungan yang kompetitif diantara para pemain diseluruh dunia. Para pemain bisa mendapatkan karakter seiring jalan cerita. Sementara untuk kartu Skill atau Scene, para pemain diharuskan untuk melakukan gacha.

Download di: Google Play.

7. Captain Tsubasa: Dream Team


Sumber: Official KLab

Siapa sih yang tidak kenal Captain Tsubasa. Setelah tidak lama hadir sebagai sebuah "game" kekinian, KLab sendiri mampu merealisasikan game Captain Tsubasa untuk perangkat mobile. Dalam game ini, Kotakers bisa membuat sebuah 'dream team' dan mengadu kebolehan tim kamu dengan pemain lainnya. Tak hanya itu, juga terdapat Story Mode dimana kamu bisa mengikuti perjalanan Tsubasa dan tim Nankatsu seperti cerita aslinya.

Mekanisme gameplay yang ditawarkan mungkin sudah tidak asing lagi setidaknya bagi kamu yang sudah terbiasa bermain game seperti Football Manager. Akan tetapi ditengah berjalannya pertandingan, kamu harus pintar untuk mengambil tindakan, seperti ketika ingin pass, shoot atau menggunakan kemampuan spesial. Selain Story Mode, ada juga League Mode untuk mendapatkan berbagai reward, hingga Online Mode untuk mengasah kemampuan tim dengan bertanding melawan pemain lainnya di seluruh dunia.

Download di: Google Play.

8. One Piece: Bounty Rush


Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Diberi judul One Piece: Bounty Rush, game tersebut mengusung genre action-battle dengan menghadirkan berbagai macam mode, mulai dari pertarungan 1v1, 2v2, hingga 4v4 secara team. Tidak hanya itu, berbagai karakter juga akan dihadirkan lengkap sampai dengan new world.

Berbagai mode menarik tersebut dikemas menarik dengan berbagai karakter yang dilengkapi dengan beberapa tipe layaknya game MOBA seperti fighter, warrior, supporter, shooter, hingga swordsman yang memiliki kemampuan unik tersendiri.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End
» Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

9. Dragon Ball Legends


Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Dragon Ball Legends mengusung konsep gameplay yang lumayan mirip dengan seri Dragon Ball Xenoverse. Hanya saja sudut pandang kamera vertikal yang ditawarkan masih sama dengan kebanyakan game mobile lainnya. Apalagi melihat serangkaian command dan skill yang bisa kamu akses dengan mudah, sepertinya game ini tidak menuntut strategi bermain yang terlalu rumit.

Disisi lain, Bandai Namco juga memastikan bahwa Dragon Ball Legends nantinya akan hadir dengan konten PvP yang cukup kompetitif untuk mempertemukan para gamer terbaik di seluruh dunia memainkan game tersebut. Apalagi, grafis yang ditawarkan cukup fantastis seperti berasa main di konsol.

Download di: Google Play.

10. Black Clover Phantom Knights


Sumber: Official BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Tidak bisa dipungkiri lagi Bandai Namco memang dikenal sebagai salah satu publisher yang paling aktif untuk merilis berbagai game menarik yang diadaptasi dari serial-serial anime ataupun manga. Tidak hanya untuk konsol dan PC saja, game-game yang dirilisnya juga menyambangi perangkat Android dan iOS. Salah satunya adalah Black Clover Phantom Knights.

Black Clover Phantom Knights menyuguhkan genre RPG dengan konsep semi-auto. Jika kamu pernah memainkan game berjudul Chain Chronicle, pasti kamu sudah tidak akan asing lagi. Para pemain akan disuguhkan sistem cobat semi-auto dimana setiap karakter akan memukul secara otomotis, namun untuk menggunakan kekuatan spesial, pemain harus mengetuk icon karakternya.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru