Feature

Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Lost Saga Remastered


Sumber: Official Gravity Game Link

Ayo segera Login dan mainkan Lost Saga Remastered sekarang! Lost Saga Remastered adalah game online PC bergenre action fighting casual game yang hadir dengan beberapa update dan tampilan karakter, UI, game balance serta beberapa fitur baru. Dalam rangka meramaikan Open Beta, ada bonus Top Up untuk semua pemain yang melakukan pengisian Cash Points Lost Saga Remastered tanpa persyaratan minimal. Tunggu apalagi?

Download di: Situs resminya.

2. Assassin's Creed Valhalla


Sumber: Official Ubisoft

Assassin's Creed Valhalla menawarkan banyak perubahan baru yang dijamin akan memuaskan hasrat gamer untuk mencicipi petualangan Viking yang sesungguhnya. Seperti yang bisa dilihat, Assassin's Creed Valhalla berhasil memperlihatkan presentasi era viking kuno dengan sangat baik. Kepulauan Inggris yang mejadi setting utama juga akan menawarkan luas dunia yang sangat masif dan terbesar sejauh ini.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

3. Call of Duty: Black Ops Cold War


Sumber: Official Activision

Merilis game Call of Duty secara konsisten rasanya sudah menjadi tradisi normal yang sudah dipertahankan Activision selama lebih dari satu dekade terakhir. Berbeda dari beberapa seri Black Ops lainnya yang terasa "keluar jalur" serta terlalu berfokus pada elemen futuristik dan gameplay multiplayer, game terbarunya ini justru dikembangkan sebagai sekuel langsung dari seri klasik Call of Duty: Black Ops yang dirilis pada tahun 2010 lalu.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Perfect World Mobile


Sumber: Official VNG

Baru-baru ini, VNG sebuah publisher game asal Vietnam mengumumkan akan membawa game MMORPG Warnet legendaris Indonesia ke dalam versi yang lebih compact, apalagi kalau bukan platform Mobile. Game yang diadaptasi dari game populer dengan judul yang sama, yaitu Perfect World secara resmi hadir di Google Play dan Appstore untuk versi Indonesia-nya. Mainkan game ini sekarang juga karena Perfect World Mobile sudah resmi dirilis.

Download di: Situs resminya.

5. League of Legends: Wild Rift


Sumber: Official RIOT Games

Gelombang OBT sudah datang. Cek Google Play Store sekarang juga! Lebih banyak pemain sudah bisa mencoba game mobile yang diadaptasi dari League of Legends (LoL) ini.Dengan permainan PVP 5v5 berbasis skill yang sama dengan League of Legends di PC, Wild Rift dibangun secara khusus untuk platform mobile. Tentukan Hero LoL jagoanmu, main bersama teman-teman, dan kalahkan semua lawan!

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru