Feature

Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Need for Speed: Hot Pursuit


Sumber: Official NetEase Games

Kolaborasi antara EA dan Criterion Games sempat dikenal banyak gamer lewat mahakarya mereka yang luar biasa. Salah satu dari mahakarya mereka yang masih mendapat pengakuan adalah Need for Speed: Hot Pursuit, yang merupakan game racing terbaik di awal era 2010 lalu. Setelah tersedia di beragam platform termasuk mobile, game racing ikonik ini kembali dirilis ulang dalam versi remaster untuk PC dan konsol generasi sekarang.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch

7. Yakuza: Like a Dragon


Sumber: Official SEGA

Yakuza: Like a Dragon yang kali ini beralih ke gameplay turn-based battle awalnya memang tidak mendapatkan resepsi positif dari semua fans. Ada sebagian dari fans fanatik Yakuza yang lebih menyukai gameplay beat em' up yang khas dari franchise ini, namun lambat tapi pasti, mereka akhirnya mulai melihat daya tarik tersendiri yang membuatnya terasa lebih original. Tertarik untuk mencobanya?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

8. Kingdom Hearts: Melody of Memory


Sumber: Official Square Enix

Sembari menantikan game terbarunya yang mungkin akan memakan waktu lama, pihak Square Enix belum lama ini sudah mempersiapkan game spin-off yang baru saja diumumkan kemarin yaitu Kingdom Hearts: Melody of Memory. Seperti yang bisa dilihat dari trailer di atas, Kingdom Hearts: Melody of Memory adalah game rhytm yang juga mengombinasikan gameplay action.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Switch

9. Illusion Connect


Sumber: Official Superprism Technology Co., Ltd

Illusion Connect adalah game strategi real-time untuk mobile yang memungkinkan kamu membangun tim aka "collection RPG" dimana karakter disini dikenal sebagai Radiants, dan bersosialisasi dengan mereka dalam berbagai mode menarik! Tentu saja, kamu dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai rarity karakter. Game ini bertemakan anime dan artwork yang ditawarkan sangat berkualitas.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End

10. Shining Beyond


Sumber: Official XII Braves PTE LTD

Shining Beyond adalah game Hero Collection RPG dengan idle-action hybrid gameplay. Game ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa kalian mainkan. Namun, jangan takut bosan. Karena banyak mode PVE dan PVP yang bisa kalian coba di Shining Beyond. Pemain bisa bermain di mode Tower, Raid, dan Treasure Hunt. Kalian juga bisa melakukan hal ini bersama dengan teman. Jika bosan, kalian bisa mencoba PVP secara real-time!

Pra-registrasi di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru