Feature

Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!

oleh: Cita Aditya
Shining Beyond adalah game yang dibuat oleh XVII Braves. Memiliki genre ARPG dan mengusung Idle Play, Shining Beyond cocok untuk kalian mainkan sebagai selingan. Apalagi game ini dikabarkan bisa dimainkan ketika sedang idle. Mengambil jalan cerita di dunia fantasi, kita dituntut untuk mengumpulkan setidaknya 200 karakter yang tersedia dan menyatukannya agar mereka memiliki sinergi yang tepat.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Berbeda dengan Genshin Impact yang mengharuskan kalian untuk farming beberapa item, Shining Beyond tidak membutuhkan hal tersebut. Kalian bisa meninggalkan game ini sambil beraktivitas yang lainnya. Lalu, apa fitur lain yang bisa membuat kalian merasa asik memainkan Shining Beyond? Berikut Kru KotGa rangkum apa fitur-fitur andalan dari Shining Beyond yang akan memanjakan kalian sebagai penggemar ARPG.

1. Offline Idle Play


Sumber: Shining Beyond Official

Bagi gamers casual yang saat ini memiliki kesibukan lain, Offline Idle Play akan sangat membantu dalam mengejar permainan. Kalian bisa mendapatkan bahan-bahan untuk upgrade hero ataupun senjata yang akan membantu petualangan kalian kedepannya. Fitur ini akan membantu kalian para gamers yang ingin tetap stay up to date meski memiliki kegiatan lain. Kalian hanya cukup memantau bagaimana perkembangan karakter kalian kedepannya.

2. Real Time Co-Op


Sumber: Shining Beyond Official

Bosan bermain sendirian? Tenang, Shining Beyond memiliki sistem Real Time Co-op. Kalian bisa menikmati Shining Beyond bareng teman kalian. Hal ini bisa kalian nikmati secara online dan real time! Ajak berpetualang teman-teman kalian ke dunia Shining Beyond dan nikmati petualangan di dunia Shining Beyond bersama dengan teman-teman kalian! Hal ini tentunya membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan.

3. PVP Arena


Sumber: Shining Beyond Official

Bosan dengan berpetualang dan membasmi monster? Kalian bisa masuk ke PVP Arena. Di sini kalian akan bertemu pemain lainnya yang tentu saja sama hebatnya dengan kalian. Kalian bisa memilih tim mulai dari satu sampai tiga orang dan bertarung melawan pemain lain. Kalian juga bisa mendaki Leaderboard disini untuk membuktikan sekuat apa karakter yang kalian gunakan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru