Feature

Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Gear tidak mempengaruhi skill karakter




Sumber: Lost Saga Remastered

Pada game lainnya, biasanya armor atau yang disebut Gear pada Lost Saga, mempengaruhi skill dari karakter, sehingga membuat skill nya semakin efektif. Tapi, yang menjadi permasalahan adalah saat pemain lainnya yang belum memiliki Gear yang bagus, pastinya tidak akan semaksimal pemain yang memiliki Gear bagus tersebut.

Namun, di Lost Saga, Gear hanya berguna sebagai pertahanan dan tidak akan mempengaruhi skill sama sekali, jadi sekali lagi, Lost Saga Remastered menjadi salah satu game pertarungan yang sangat adil dan menuntut skill pemain sepenuhnya dalam mengendalikan karakter.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Grafis semakin bagus




Sumber: Lost Saga Remastered

Pastinya untuk bisa bersaing dengan game-game di masa sekarang, Lost Saga melakukan update yang cukup besar pada gamenya, khususnya pada grafis. Kali ini grafis Lost Saga tampil jauh lebih baik, namun masih cukup ringan untuk dimainkan di PC menengah kebawah, jadi siapapun masih bisa menikmati game ini.

6. Punya esports tingkat dunia




Sumber: Lost Saga

Karena saking populernya Lost Saga, game ini pun mampu mengadakan banyak turnamen bergengsi untuk para pemainnya. Bahkan saat itu Lost Saga tampil pada gelaran turnamen dunia WCG yang menghadirkan pemain dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Dengan kemunculannya pada masa ini yang sudah semakin menerima kehadiran esports bahkan menjadi tren, tentunya Lost Saga Remastered bisa menjadi jalan untuk kamu yang punya impian untuk menjadi pro player dari game ini.

7. Banyak hadiah yang bisa didapat




Sumber: Lost Saga Remastered

Hadir dengan wajah baru namun tetap rasa yang sama, Lost Saga Remastered pun juga berbaik hati untuk para pemain yang bermain lagi ataupun baru saja bermain dengan membagikan beragam hadiah.

Seperti yang tertera di poster open beta pada tanggal 10 November, Lost Saga Remastered menawarkan banyak hadiah berupa smartphone, keyboard gaming dan bahkan motor sport. Tentunya, ini tidak boleh kamu lewatkan selain bermain kembali Lost Saga Remastered.

Itulah 7 alasan untuk kembali bermain Lost Saga Remastered. Jadi, tunggu apalagi, sekarang waktunya kamu untuk langsung unduh dan install game ini di PC kamu dan mainkan. Ajak juga teman-teman kamu biar semakin seru ya mainnya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru