Feature

Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR

oleh: Reza Alif

Halaman 2

Jangan melakukan war sendirian



Meski Taskmaster adalah seorang role Fighter, ia justru tidak memiliki pertahanan yang kuat kala diserang oleh banyak lawan sekaligus. Karena itu perhatikan langkahmu dan jangan sampai kamu melakukan war sendirian pada beberapa Hero lawan sekaligus.

Jika kamu tiba-tiba saja dikeroyok oleh lawan pada satu waktu, kamu bisa memanfaatkan skill Deadly Charge untuk bisa kabur dari serangan banyak lawan. Dengan skill ini kamu juga bisa berlari menembus tembok saat kamu melepas tombol skill.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Gunakan combo skill jarak jauh dan dekat



Karena mengandalkan mode dua skill yang dipunya, pastinya Taskmaster akan punya combo skill yang beragam. Kamu bisa menggabungkan berbagai skill secara langsung dan berurutan. Seperti, gunakan skill pertama dan kedua dengan menggeser dua tombol skill tersebut yang dapat memberikan efek slow.

Kamu juga harus memperhatikan stack yang sudah terkumpul, dengan maksimal tiga stack serangan kepada lawan, lalu gunakan combo skill agar damage menjadi lebih besar. Pastikan juga diawal pertandingan untuk lebih dahulu mengambil mode skill jarak jauh, agar kamu bisa lebih cepat menghabisi minion.

Gunakan build item yang cocok




Tentu, untuk setiap Hero memiliki kombinasi build item yang berbeda, begitu juga dengan Taskmaster. Kamu harus memperhatikan betul, item apa saja yang cocok untuk digunakan kepada Taskmaster.

Nah, item tersebut diantaranya kamu bisa menggunakan gabungan antara Quantum Riffle untuk melakukan Jungle. Kemudian, gunakan Hydra Boots untuk meningkatkan Movement Speed, karena Taskmaster sangat butuh kecepatan untuk melakukan serangan beruntun. Lalu, tambahkan juga Double Daggers, Stormbreaker dan Gungnir untuk menambah daya serang. Terakhir gunakan Megingjord agar Taskmaster bisa melakukan regen HP.

Nah, itulah tips jago menggunakan Hero Taskmaster di MARVEL SUPER WAR. Tentunya, tips ini juga harus dibarengi dengan latihan yang rajin dan sering menggunakan Hero ini. Nah, kalo kamu belum punya Taskmaster, kamu juga bisa langsung beli di store yang ada dalam game MARVEL SUPER WAR ya!

Download MARVEL SUPER WAR:

Get it on Google Play

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru