Feature

Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Marvel's Spider-Man: Miles Morales


Sumber: Official Insomniac Games

Hadir sebagai salah satu game yang sangat menarik perhatian dari ajang PS5 Showcase beberapa bulan lalu, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sudah sangat dinanti oleh banyak fans. Game ini akan membawa kamu dalam petualangan Miles Morales sebagai sosok Black Spider-Man yang menggantikan tugas Peter Parker dalam memberantas kejahatan.

Tersedia untuk: PlayStation 4, PlayStation 5

2. Godfall


Sumber: Official Gearbox

Godfall adalah game dengan sudut pandang third person fantasy looter-slasher. Namun game ini akan menggunakan senjata melee alias senjata jarak dekat saja. Godfall adalah game dengan seri baru yang benar-benar memiliki universe sendiri. Game ini akan mendukung beberapa mode sekaligus. Mode tersebut adalah solo, duo, dan squad. Sama seperti game yang di support oleh Gearbox lainnya yaitu Borderlands.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 5, Xbox Series X

3. Sakuna: of Rice and Ruin


Sumber: Official Edelweiss

Sakuna: of Rice and Ruin ini menceritakan kisah tentang seorang anak wanita yang sebenarnya adalah seorang Harvest Goddesss yang bertahan hidup dari mara bahaya dengan bergabung dengan sekelompok manusia. Ia pun harus bertahan hidup dengan bertani di sebuah pulau yang ia tempati, disini kamu akan menanam padi dan memanennya menjadi beras. Namun, berbeda dari game bercocok tanam lainnya, di Sakuna: of Rice and Ruin, kamu akan mendapat pengalaman secara detail seperti dunia nyata.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Seven Knights II


Sumber: Official Netmarble

Seven Knights II mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan. Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

Download di: QooApp.

5. Illusion Connect


Sumber: Official Superprism Technology Co., Ltd

Illusion Connect adalah game strategi real-time untuk mobile yang memungkinkan kamu membangun tim aka "collection RPG" dimana karakter disini dikenal sebagai Radiants, dan bersosialisasi dengan mereka dalam berbagai mode menarik! Tentu saja, kamu dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai rarity karakter. Game ini bertemakan anime dan artwork yang ditawarkan sangat berkualitas.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru