Feature

Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Marvel's Spider-Man: Miles Morales


Sumber: Official Insomniac Games

Hadir sebagai salah satu game yang sangat menarik perhatian dari ajang PS5 Showcase beberapa bulan lalu, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sudah sangat dinanti oleh banyak fans. Game ini akan membawa kamu dalam petualangan Miles Morales sebagai sosok Black Spider-Man yang menggantikan tugas Peter Parker dalam memberantas kejahatan.

Tersedia untuk: PlayStation 4, PlayStation 5

2. Perfect World VNG: Fly with Me


Sumber: Official VNG

Baru-baru ini, VNG sebuah publisher game asal Vietnam mengumumkan akan membawa game MMORPG Warnet legendaris Indonesia ke dalam versi yang lebih compact, apalagi kalau bukan platform Mobile. Game yang diadaptasi dari game populer dengan judul yang sama, yaitu Perfect World secara resmi hadir di Google Play dan Appstore untuk versi Indonesia-nya. Mainkan game ini sekarang juga karena Perfect World Mobile sudah resmi dirilis.

Download di: Situs resminya.

3. Shining Beyond


Sumber: Official XII Braves PTE LTD

Shining Beyond adalah game Hero Collection RPG dengan idle-action hybrid gameplay. Game ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa kalian mainkan. Namun, jangan takut bosan. Karena banyak mode PVE dan PVP yang bisa kalian coba di Shining Beyond. Pemain bisa bermain di mode Tower, Raid, dan Treasure Hunt. Kalian juga bisa melakukan hal ini bersama dengan teman. Jika bosan, kalian bisa mencoba PVP secara real-time!

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Godfall


Sumber: Official Gearbox

Godfall adalah game dengan sudut pandang third person fantasy looter-slasher. Namun game ini akan menggunakan senjata melee alias senjata jarak dekat saja. Godfall adalah game dengan seri baru yang benar-benar memiliki universe sendiri. Game ini akan mendukung beberapa mode sekaligus. Mode tersebut adalah solo, duo, dan squad. Sama seperti game yang di support oleh Gearbox lainnya yaitu Borderlands.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 5, Xbox Series X

5. Sakuna: of Rice and Ruin


Sumber: Official Edelweiss

Sakuna: of Rice and Ruin ini menceritakan kisah tentang seorang anak wanita yang sebenarnya adalah seorang Harvest Goddesss yang bertahan hidup dari mara bahaya dengan bergabung dengan sekelompok manusia. Ia pun harus bertahan hidup dengan bertani di sebuah pulau yang ia tempati, disini kamu akan menanam padi dan memanennya menjadi beras. Namun, berbeda dari game bercocok tanam lainnya, di Sakuna: of Rice and Ruin, kamu akan mendapat pengalaman secara detail seperti dunia nyata.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru