Feature

Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Seven Knights II


Sumber: Official Netmarble

Seven Knights II mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan. Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

Download di: QooApp.

7. MudRunner


Sumber: Official Focus Home Interactive

MudRunner adalah game simulator berkendara yang akan mengajak kamu bertualang pada medan yang berat dan berlumpur. Gunakan mobile off-road atau truk untuk menjalankan berbagai misi pengiriman. Selalu waspada dalam melaju, jangan terburu-buru agar kendaraan tidak terguling karena jalan yang kamu lalui sangat menantang. Saat ini, MudRunner sedang gratis di Epic Games Store hingga 3 Desember.

Gratis di: Epic Games Store.

8. Slam Dunk


Sumber: Official DeNA HONG KONG LIMITED

Dikembangkan oleh developer asal Jepang, DeNA, Slam Dunk Mobile memiliki mekanisme gameplay yang cukup fresh sebagai sebuah game basket. Setiap karakter memiliki power tersendiri. Karena ini game sports, tentu saja tidak ada fitur auto disini. Para pemain bisa mendapatkan karakter dari berbagai sekolah dengan cara gacha. Mode yang dimilikinya ada pertarungan 3 vs 3 atau 5 vs 5. Oh ya, setiap pertandingan dengan pemain lain dilakukan secara real-time, jadi pastikan koneksi internet kamu cukup kencang ketika ingin mencicipi game yang satu ini.

Download di: Google Play.

9. Lost Saga Remastered


Sumber: Official Gravity Game Link

Ayo segera Login dan mainkan Lost Saga Remastered sekarang! Lost Saga Remastered adalah game online PC bergenre action fighting casual game yang hadir dengan beberapa update dan tampilan karakter, UI, game balance serta beberapa fitur baru. Dalam rangka meramaikan Open Beta, ada bonus Top Up untuk semua pemain yang melakukan pengisian Cash Points Lost Saga Remastered tanpa persyaratan minimal. Tunggu apalagi?

Download di: Situs resminya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

10. League of Legends: Wild Rift


Sumber: Official RIOT Games

Gelombang OBT sudah datang. Cek Google Play Store sekarang juga! Lebih banyak pemain sudah bisa mencoba game mobile yang diadaptasi dari League of Legends (LoL) ini.Dengan permainan PVP 5v5 berbasis skill yang sama dengan League of Legends di PC, Wild Rift dibangun secara khusus untuk platform mobile. Tentukan Hero LoL jagoanmu, main bersama teman-teman, dan kalahkan semua lawan!

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru