Feature

Waifunya Bikin Betah Main Lama! 5 Keunggulan Shining Beyond

oleh: Reza Alif

Shining Beyond adalah game yang dibuat oleh XVII Braves. Memiliki genre ARPG dan mengusung Idle Play, Shining Beyond cocok untuk kalian mainkan sebagai selingan. Apalagi game ini dikabarkan bisa dimainkan ketika sedang idle. Mengambil jalan cerita di dunia fantasi, kita dituntut untuk mengumpulkan setidaknya 200 karakter yang tersedia dan menyatukannya agar mereka memiliki sinergi yang tepat.

Berbeda dengan Genshin Impact yang mengharuskan kalian untuk farming beberapa item, Shining Beyond tidak membutuhkan hal tersebut. Kalian bisa meninggalkan game ini sambil beraktivitas yang lainnya. Lalu, apa saja keunggulan dari game Shining Beyond? Berikut Kru KotGa rangkum 5 keunggulan Shining Beyond yang akan bikin kamu betah mainnya.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022

1. Bertabur Waifu Kawaii




Sumber: Shining Beyond Official

Jelas, pertama kali melihat game ini di Play Store kamu pasti akan langsung terpesona dengan barisan para waifu yang akan menawan hatimu seketika. Art dari setiap karakter perempuan yang ada memang dibuat sangat kawaii dengan gaya Anime Jepang.

Tentunya, ini akan menjadi nilai plus buat kamu yang suka dengan Hero-hero wanita yang manis dan tetap tangguh dalam pertarungan. Tapi, jika kamu tidak terlalu suka dengan karakter kawaii, Shining Beyond juga punya karakter pria tangguh dan punya kriteria husbando yang biasanya di sukai oleh para gamer wanita.

2. Latar Kisah yang Seru dan Menantang




Sumber: Shining Beyond Official

Tak cuma soal grafis, ada beberapa hal menarik yang bisa kalian dapatkan ketika memainkan Shining Beyond. Ada story yang seru siap menanti kalian. Setidaknya akan ada 400 Story berbeda yang bisa kalian nikmati. Story ini berdasarkan jalan yang nantinya akan kalian ambil. Bagaimana? Cukup menarik bukan? Artinya akan ada banyak Story yang bisa kalian nikmati nantinya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru