Feature

Tidak Lulus Uji Paimon! Deretan Kesalahan Gamer dalam Bermain Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza


Game multi-platform Genshin Impact sudah hampir 2 bulan berjalan, dan game ini telah mendapatkan banyak review positif hingga menjadi salah satu game dengan pendapatan terbesar. Setelah mendapatkan update terbaru yaitu versi 1.2, tidak semerta-merta banyak gamer yang bermain dengan benar di game ini. Tentunya masih banyak saja gamer yang bermain tidak pada tempatnya, banyaknya kurang membaca membuat para gamer sering sekali melakukan pertanyaan yang berulang.

Bahkan di dalam game, sering kali gamer salah menggunakan karakter yang tidak pada tempatnya sehingga membebani rekan satu tim. Jadi disini Kru KotGa telah merangkum apa-apa saja kesalahan yang sering sekali terjadi yang dilakukan para gamer yang terkadang berakibat fatal tidak hanya rekan satu tim, namun juga keseruan permainan. Yuk langsung kita mulai!

Baca ini juga :

» Masuk ke Region Ketiga Genshin Impact! 10 Karakter yang Akan Hadir di Region Inazuma!
» Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!
» Masih Seru! 6 Alasan Genshin Impact Masih Seru Walau Sudah di Adventure Rank 55!
» 7 Fakta Lost Centuria! Sekuel Dari Game Legendaris Summoners War Yang Bertahan Selama 7 Tahun!
» Enggak Perlu Bingung, Inilah 7 Game Simulasi Jenaka Terbaik Cocok untuk Live Streaming!

1. Menganggap Remeh Karakter *4




Sumber: Dok.KotakGame

Sejatinya memang karakter *5 lebih kuat daripada karakter *4, meskipun begitu banyak dari karakter *4 lebih useful dalam pertarungan tidak hanya sebagai pilar utama dalam pertarungan. Bahkan dengan dukungan dari karakter *4 dapat membuat karakter *5 semakin kuat pula. Salah satu karakter yang dulunya tidak populer dan sekarang diminati adalah Bennet.

Kemampuan dari Elemental Burstnya selain dapat merecovery HP, dapat juga meningkatkan damage Elemental Burst party lainnya. Sehingga dengan ini dapat meningkatkan serangan karakter hingga ke titik maksimal. Jadi jangan pernah menganggap enteng beragam karakter *4 apalagi jika mereka telah mendapatkan konstelasi yang cukup untuk meningkatkan kemampuan mereka dari sebelumnya. Tentunya melakukan konstelasi *4 lebih mudahkan dibandingkan *5, jadi pastikan karakter *4 kamu sia-sia ya!

2. Menggunakan Karakter yang Salah di Domain yang Salah




Sumber: Dok.KotakGame

Ketika kamu masuk ke AR30 hingga AR45 ke atas adalah tiba saatnya dimana kamu mencari beragam item yang diperlukan untuk memperkuat karaktermu. Setiap domain yang berbeda memiliki tantangan yang berbeda-beda. Disinilah kamu harus bisa membaca situasi untuk bisa memenangkan pertempuran.

Sayangnya, banyak dari gamer yang tidak mengindahkan hal ini sehingga sering kali masuk ke dalam domain dan pada akhirnya gagal menyelesaikan tantangan. Sejatinya, Domain memberikan buff untuk karakter yang direkomendasi serta memberikan nerf yang besar untuk karakter yang menghasilkan efek tertentu. Seperti Domain Thunder melarang hadirnya efek Superconduct dan Damageoverload. Sehingga sebisa mungkin kamu harus menghindari karakter-karakter yang akan memberikan efek tersebut agar bisa menyelesaikan tantangan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru