Feature

Masih Hype! 10 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu

Halaman 2

4. Illusion Connect


Illusion Connect adalah game strategi real-time untuk mobile yang memungkinkan kamu membangun tim aka "collection RPG" dimana karakter disini dikenal sebagai Radiants, dan bersosialisasi dengan mereka dalam berbagai mode menarik! Tentu saja, kamu dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai rarity karakter. Game ini bertemakan anime dan artwork yang ditawarkan sangat berkualitas.

5. BanG Dream! Girl's Band Party!


Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu dan masih berlanjut pada tahun 2020. Baik versi Inggris atau Jepang, kedua versi game tersebut cukup laris manis dipasaran.

6. Azur Lane


Salah satu game terbesar moefikasi kapal saat ini adalah Azur Lane yang sudah mendulang kesuksesan yang cukup besar di seluruh dunia. Hingga saat ini, baik versi China, Jepang, maupun Global, sang developer masih cukup rutin memberikan berbagai pembaharuan hingga komunitas yang masih terbilang solid sampai sekarang.

7. Fate/Grand Order


Sejak dirilis pada 2015 lalu, game Fate/Grand Order telah berhasil memenangkan hati para wibu dengan karakter bersejarah yang beragam, mulai dari King Arthur, Scathach, Gligamesh dan Tamamo no Mae yang dibalut dalam artwork moe yang sangat khas. Buktinya, hingga sekarang game tersebut masih bertengger sebagai game top-grossing di Jepang maupun diluar Jepang.

8. Honkai Impact 3


Meskipun Genshin Impact telah dirilis dan menjadi primadona, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Honkai Impact 3 masih menjadi game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Kualitas gameplay hingga cukup aktifnya sang developer dalam merawat game tersebut membuat komunitas Honkai Impact 3 masih konsisten hingga saat ini.

9. SLAM DUNK


Dikembangkan oleh developer asal Jepang, DeNA, Slam Dunk Mobile memiliki mekanisme gameplay yang cukup fresh sebagai sebuah game basket. Setiap karakter memiliki power tersendiri. Karena ini game sports, tentu saja tidak ada fitur auto disini. Para pemain bisa mendapatkan karakter dari berbagai sekolah dengan cara gacha. Mode yang dimilikinya ada pertarungan 3 vs 3 atau 5 vs 5. Oh ya, setiap pertandingan dengan pemain lain dilakukan secara real-time, jadi pastikan koneksi internet kamu cukup kencang ketika ingin mencicipi game yang satu ini.

10. The Seven of Deadly Sins: Grand Cross


The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah beberapa game mobile bergaya anime yang saat ini sedang digandrungi para wibu. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru