Feature

Hadiah Gembira Buat Natal, Ini 5 HP Android Gaming Terbaik Dibawah 4 Jutaan

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. realme Narzo 20 Pro



Rival berat dari Xiaomi dalam menghadirkan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi, realme juga tidak mau kalah dengan merilis seri andalannya untuk kelas menengah, yaitu realme Narzo 20 Pro. Harga dari smartphone ini juga punya rentang harga yang sama dengan banderol murah di Rp 3,2 jutaan saja.

Spesifikasinya juga bersaing, dengan prosesor MediaTek Helio G95 yang diklaim sebagai prosesor gaming, dipasangkan dengan GPU Mali-G76 MC4 yang punya performa gaming sangat bagus. Soal multitasking, Narzo 20 Pro juga punya dua pilihan RAM 6GB dan 8GB, dengan memori internal hingga 128GB. Ini semua juga disokong baterai besar, 4500 mAh.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. Realme XT



Realme XT juga punya kampanye marketing yang menyebutkan bahwa ia adalah smartphone gaming. Sepertinya, hal tersebut bukanlah gimmick saja, karena spesifikasi yang dibawa memang benar-benar cukup untuk bermain game berat sekalipun. Yang spesial, harganya sangat nyaman di kantong, dengan banderol mulai dari Rp 3,2 jutaan.

Dapur pacunya, punya prosesor Snapdragon 712 dengan GPU Adreno 616 yang pasti bisa mengangkat performa saat bermain game. Beralih ke sektor penyimpanan dan multitasking, Realme XT punya tiga versi RAM 4, 6 dan 8GB, sedangkan untuk memori internal bisa mencapai 128GB.

5. Samsung Galaxy A50s



Bisa dibilang dalam dua tahun terakhir, Samsung ternyata mulai melakukan perlawanan untuk sektor hp kelas menengah, di mana sebelumnya mereka selalu babak belur dihajar brand lainnya karena harga dan spesifikasi yang tidak sebanding. Tapi dengan Galaxy A50s, Samsung mencoba memberikan jawaban bahwa mereka belum menyerah dalam peperangan.

Galaxy A50s punya spesifikasi yang cukup mencolok di harga mulai dari Rp 3,1 jutaan, karena menggunakan brand prosesor andalan mereka Exynos 9611 yang dipasangkan dengan GPU Mali-G72 MP3 yang pastinya akan memberikan performa tangguh saat bermain game. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 4 dan 6GB dengan penyimpanan hingga 128GB tergantung versi yang dipilih.

Nah, itulah semua daftar 5 hp android gaming terbaik dibawah 4 jutaan yang cocok untuk hadiah Natal. Jadi, pastikan kamu memilih hp yang memang disukai oleh orang yang akan kamu berikan sebagai hadiah Natalnya ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru