Feature

Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. The Labyrinth Of Ragnarok


Sumber: Official Gravity

The Labyrinth of Ragnarok adalah Game Mobile Ragnarok terbaru yang bergenre IDLE MMORPG dengan unsur petualangan unik di dunia labirin dungeon yang ‘A-maze-ing’ dan menantang. Menariknya lagi, game ini ternyata tidak hanya melulu soal petualangan, grinding dan leveling. Disini kamu juga akan dituntut untuk memperkuat karaktermu untuk nantinya melakukan pertarungan bersama dalam mode Raid atau kamu bisa mengadu ilmu dengan pemain lain dalam mode PVP.

Download di: Google Play.

2. Bloodstained: Ritual of the Night


Sumber: Official NetEase Games

NetEase Games dan ArtPlay akhirnya telah merilis versi mobile dari game metroidvania bergaya gothic populer Bloodstained: Ritual of the Night. Tanpa mengorbankan kualitas grafis untuk kontrol gameplay terbaik, kualitas UI yang sudah dirombak serta icon yang mendapat desain ulang, versi mobile ini juga sudah termasuk tambahan DLC yang sudah dirilis untuk gamenya hingga sekarang. Ini membuat Bloodstained: Ritual of the Night untuk Android dan iOS adalah versi terbaik untuk memainkan gamenya secara on the go.

Download di: Google Play.

3. Shining Beyond


Sumber: Official XII Braves PTE LTD

Shining Beyond adalah game Hero Collection RPG dengan idle-action hybrid gameplay. Game ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa kalian mainkan. Namun, jangan takut bosan. Karena banyak mode PVE dan PVP yang bisa kalian coba di Shining Beyond. Pemain bisa bermain di mode Tower, Raid, dan Treasure Hunt. Kalian juga bisa melakukan hal ini bersama dengan teman. Jika bosan, kalian bisa mencoba PVP secara real-time!

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Ini Dia Rekomendasi Game Konsol Keren yang Layak Ditunggu di 2021
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game

4. LifeAfter X Resident Evil


Sumber: Official NetEase Games

Crossover kedua antara NetEase Games di game survival bertema post-apocalypse, LifeAfter, dan serial survival horror terkenal dari Capcom, Resident Evil, sudah dimulai pada hari ini, 3 Desember hingga 17 Desember 2020. Pemain harus bersatu dan memberikan perlawanan akhir kepada Umbrella Corporation sambil mengumpulkan barang-barang keperluan yang hanya tersedia selama masa crossover.

Download di: Google Play.

5. AOV x Sword Art Online


Sumber: Official Edelweiss

Setelah pada bulan Juli lalu, Arena of Valor mengadakan kolaborasi dengan game Sword Art Online yang mana menghadirkan dua pasangan emas dari anime tersebut Kazuto Kirigaya (Kirito) dan Yuuki Asuna. Sekarang mereka akan kembali lagi ke Horizon Valley dengan kostum yang lebih baru, yaitu versi Sword Art Online: Alicization. Sekali lagi, Allain akan mendapatkan skin terbaru dari Kirito dalam arc War of Underworld dan Butterfly akan mendapatkan skin Asuna dalam arc yang sama. Kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 2 Desember.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru