Feature

Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Immortals Fenyx Rising


Sumber: Official Ubisoft

Immortals Fenyx Rising akan mengajak para pemain untuk berpetualang pada dunia mitologi Yunani. Kamu akan menjadi seorang demigod yang disebut Fenyx untuk menyelematkan dewa Yunani yang sedang terkutuk. Kamu akan memiliki berbagai kekuatan dewa untuk melawan berbagai musuh kedepannya. Bagi kamu pengguna PC kentang, game ini memiliki grafis yang cukup ringan untuk dimainkan.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch

7. Dragon Quest XI S Definitive Edition


Sumber: Official Focus Home Interactive

Konsep JRPG klasik yang ditawarkannya berhasil dibangun dengan sangat baik dan membuktikan kalau genre yang sudah termakan usia ini, nyatanya masih memiliki tempat di hati banyak gamer. Versi terbaru ini hadir dengan berbagai fitur tambahan seperti quest terbaru, quest tiap karakter, mode 2D, hingga hadirnya mode baru Draconian. Game ini hadir diberbagai platform. Tersedia di: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch

8. Marvel's Spider-Man: Miles Morales


Sumber: Official Insomniac Games

Hadir sebagai salah satu game yang sangat menarik perhatian dari ajang PS5 Showcase beberapa bulan lalu, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sudah sangat dinanti oleh banyak fans. Game ini akan membawa kamu dalam petualangan Miles Morales sebagai sosok Black Spider-Man yang menggantikan tugas Peter Parker dalam memberantas kejahatan.

Tersedia untuk: PlayStation 4, PlayStation 5

9. Lost Saga Remastered


Sumber: Official Gravity Game Link

Ayo segera Login dan mainkan Lost Saga Remastered sekarang! Lost Saga Remastered adalah game online PC bergenre action fighting casual game yang hadir dengan beberapa update dan tampilan karakter, UI, game balance serta beberapa fitur baru. Dalam rangka meramaikan Open Beta, ada bonus Top Up untuk semua pemain yang melakukan pengisian Cash Points Lost Saga Remastered tanpa persyaratan minimal. Tunggu apalagi?

Download di: Situs resminya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

10. League of Legends: Wild Rift


Sumber: Official RIOT Games

Gelombang OBT sudah datang. Cek Google Play Store sekarang juga! Lebih banyak pemain sudah bisa mencoba game mobile yang diadaptasi dari League of Legends (LoL) ini.Dengan permainan PVP 5v5 berbasis skill yang sama dengan League of Legends di PC, Wild Rift dibangun secara khusus untuk platform mobile. Tentukan Hero LoL jagoanmu, main bersama teman-teman, dan kalahkan semua lawan!

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru