Feature

Yuk Kenali Perbedaan Mencolok Lost Saga Dulu dan Remastered!

Saat ini, pasar game online PC di Indonesia sedang mengalami pasang surut nih Kotakers. Buktinya, beberapa game yang sebelumnya rilis di Indonesia, kini sudah tumbang satu per satu. Namun, tidak bisa dipungkiri juga bahwa masih banyak game online PC di Indonesia yang masih eksis dan asyik untuk dimainkan pada tahun 2020 ini. Salah satunya adalah Lost Saga Remastered!

Mekanisme gameplay yang seru dengan banyaknya seleksi hero keren untuk dipilih menjadikan Lost Saga tidak pernah menawarkan pengalaman yang membosankan, apalagi jika dimainkan bersama teman. Meskipun server gamenya kebetulan sudah ditutup beberapa bulan lalu, namun pihak Gravity Game Link membawa kejutan tidak terduga lewat rilis versi terbaru yaitu Lost Saga Remastered. Sepertinya namanya, versi kali ini telah membawa banyak perubahan baru demi menyempurnakan pengalaman bermain Lost Saga di tingkat terbaik.

Lantas, apa aja sih fitur baru di Lost Saga Remastered jika dibandingkan dengan sebelumnya? Pada artikel ini kru KotGa memberitahukan perbedaan yang paling mencolok antara Lost Saga Remastered dengan yang dulu. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!
» [Diary Kru KotGa] Masih Ingat dengan Kombo Lost Saga yang Legend Ini?

1. Emblem System


Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah hadirnya fitur Emblem System. Lewat sistem ini, para pemain dapat memilih talent khusus yang nantinya bisa dipelajari oleh hero yang kamu miliki. Talent ini berguna untuk meningkatkan kekuatan tempur hero. Jadi pastikan kamu memanfaatkan fitur baru ini untuk bisa mengalahkan berbagai lawanmu ya.

2. Rune System


Satu lagi fitur yang berguna untuk memperkuat kemampuan dari masing-masing hero yang kamu miliki. Rune bisa didapatkan dengan cara membeli yang nantinya rune tersebut bisa dipasangkan ke hero yang kamu gunakan. Rune memiliki berbagai macam jenis untuk meningkatkan attack, defense, dan lain-lain. Semuanya bisa kamu sesuaikan dengan yang diinginkan.

3. Achievement System


Seperti namanya, fitur ini berguna untuk menyimpan pencapaian (achievement) yang berhasil kamu dapatkan selama bermain Lost Saga Remastered, baik itu saat berhasil mendapatkan hero, item, atau gear baru. Jadi pastikan untuk bermain sebaik mungkin, dan kejar Achievement sebanyak mungkin.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru