Feature

HP Kentang Meleleh! Inilah 10 Game Mobile dengan Grafis Paling Fantastis

Selama beberapa tahun belakangan ini, industri game mobile sedang malaju sangat pesat seiring dengan persaingan berbagai perusahaan smartphone yang berlomba-lomba mengeliarkan spesifikasi canggih. Imbasnya, berbagai game mobile kekinian sudah memiliki kualitas grafis yang semakin fantastis.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan nih game mobile yang siap membuat HP kentang siap meleleh karena kualitas grafis yang ditawarkan sangat fantastis. List di artikel ini kru KotGa buat berdasarkan berbagai game mobile baru dirilis dan yang akan dirilis dalam. Tak usah berlama-lama, Inilah derekat game mobile dengan grafis fantastis. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Genshin Impact


Mihoyo berhasil menciptakan game open-world action RPG yang menawarkan keunikan dan daya tarik kuatnya sendiri. Selain dari kualitas grafis colorful dan indah yang menyelimuti dunianya, sistem combat menggugah dengan konsep penggabungan elemen, beragam karakter playable unik dan sangat berbeda antara satu sama lain, siapapun bisa melihat kalau Genshin Impact benar-benar dikembangkan dengan production value yang serius dan bahkan sekelas dengan game AAA.

Karena berhasil menciptakan game sekelas AAA, tentu saja beban yang ditanggung untuk pengguna smartphone sangat tinggi. Tidak tanggung-tanggung, jika kamu ingin lancar memainkan Genshin Impact di Smartphone, setidaknya membutuhkan smartphone yang ditenagai minimal Snapdragon 845. Itupun masih belum lancar sepenuhnya.

2. Black Desert Mobile


Bukan rahasia umum lagi memang, kalau Black Desert Online saat ini sudah menjadi salah satu game MMORPG yang paling banyak digandrungi gamer. Walaupun komunitasnya cukup solid, namun game ini selalu bisa menjangkau semua kalangan pemain, khususnya bagi mereka yang menggunakan smartphone sebagai platform utama.

Tidak cuma versi PC-nya aja, Black Desert Mobile juga tetap menyuguhkan kualitas grafis yang mumpuni dengan tingkat kostumisasi karakter yang sang mendetail untuk sebuah game yang diperuntukkan untuk game berbasis mobile. Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC.

3. PUBG Mobile - New Era 1.0


PUBG Mobile menghadirkan New Erangel dengan berbagai elemen baru serta grafis yang dilakukan perombakan seperti grafis awan, daratan, air, dan lingkungan yang sudah dirombak dengan kualias yang lebih detail dan realistis. Perubahan Bangunan, Struktur dari beberapa bangunan sudah dirubah. Perombakkan grafis tersebut juga memberikan dukungan hingga 90 FPS untuk smartphone yang bisa menjalankannya dengan settingan maksimal.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler