Feature

Jaminan 100% dapat *5! Membongkar Praktik Sistem Gacha di Game Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

Tips dan Trik dalam Melakukan Permohonan




Sumber: Dok. KotakGame

Sebelum melakukan permohonan, pastikan jika kamu sudah berada di banner yang tepat sesuai yang sudah kru kotga beritahu diatas. Jangan sampai kamu salah menarik banner, ingat setiap banner memiliki pity rate yang berbeda.

Pastikan koneksi kamu dalam kondisi prima, karena menarik permohonan artinya menarik RNG terbaik dari server, jika koneksi kamu tidak dalam kondisi yang bagus, bisa jadi kamu akan mendapatkan RNG yang common sense saja.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Terakhir jika kamu sudah melakukan 70 kali permohonan namun tidak kunjung mendapatkan *5, kamu bisa melakukan permohonan satu kali pertarikan saja. Karena biasanya sebelum menyentuh angka 90, biasanya akan keluar karakter *5. Hal ini berguna untuk memanfaatkan Primogems yang kamu miliki dan mengalokasikannya ke banner lain.


Sumber: Dok. KotakGame

Kesimpulannya, kamu bisa mendapatkan 100% karakter banner jika kamu telah melakukan 180 kali permohonan yang artinya kamu harus menyiapkan setidaknya 28.800 Primogems. Termasuk angka yang cukup besar demi karakter favorit kamu. Apalagi sebentar lagi Genshin Impact akan kedatangan Xiao dan Ayaka yang sudah dinantikan oleh para gamer.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru