Feature

PC Kentang Meleleh! Inilah 7 Game PC dengan Grafis Paling Fantastis

Halaman 2

4. Horizon Zero Dawn


Setelah memasuki usia 2 tahun sejak perilisannya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4, Horizon Zero Dawn memang sudah meninggalkan kesan kuat bagi banyak gamer yang telah memainkannya. Tidak cuma di PlayStation 4 saja, Horizon Zero Dawn juga telah rilis di PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Horizon: Zero Dawn sebelumnya merupakan game eksklusif PlayStation 4, dimana dalam game ini menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih. Pada versi PC ini, kualitas grafis yang dimilikinya sedikit ditingkatkan dan semakin terlihat fantastis.

5. Metro Exodus


Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game sekaligus hardware PC belakangan ini, pastinya sudah tahu dong kalau NVIDIA sedang menggemborkan salah satu teknologi teranyarnya untuk video game kekinian, yaitu Real-Time Ray Tracing yang dikombinasikan dengan kartu grafis terbaru mereka tentunya. Salah satu game yang paling menggembar-gemborkan teknologi RTX adalah Metro Exodus.

4A Games sebagai developer memberikan dunia open-world yang menakjubkan yang dikemas menarik dengan elemen sandbox survival melalui Metro Exodus. Game ini akan menghadirkan berbagai senjata, item dan juga karakter baru yang dicampur dengan berbagai macam elemen lama yang sangat familiar bagi para fans.

6. Red Dead Redemption 2


Sukses menjadi hit besar di tahun 2018 lalu dan menembus angka penjualan jutaan kopi di seluruh dunia, Red Dead Redemption 2 adalah game yang berhasil membawa sebuah angin segar bagi genre open-world. Tingkatan gameplay yang sangat realistis hingga kualitas grafisnya yang sangat menawan membuatnya jadi sorotan oleh banyak gamer.

Karena PC adalah platform yang memiliki potensi performa lebih tinggi daripada konsol, Rockstar tentunya bisa menawarkan berbagai perombakan signifikan pada kualitas grafisnya. Mulai dari tekstur yang lebih realistis, dukungan resolusi tinggi hingga 4K, efek grafis yang lebih mendetail, hingga dukungan HDR adalah sebagian dari berbagai perombakan baru yang ditawarkan versi PC dari Red Dead Redemption 2.

7. Crysis Remastered


Meskipun sempat mendapatkan kritik karena perombakan kualitas grafisnya yang tidak sesuai ekspektasi, pihak tim developer Crytek pada akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan Crysis Remastered dan menjanjikan perombakan grafis yang lebih baik. Hasilnya? Memang sangat terlihat baik!

Crytek sendiri merilis settingan yang cukup unik untuk kualitas grafisnya, yaitu Can it Run Crysis?. Kualitas grafis di settingan tersebut sangat realistis dan hanya PC dengan spesifikasi tinggi yang bisa menjalankannya. Jadi, PC kentang jangan coba-coba menggunakan settingan tersebut ya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
Nah, itulah 7 game PC dengan kualitas grafis yang fantastis. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru