Feature

Gunakan yang Terkuat! 7 Senjata Rekomendasi Apex Legends

Apex Legends, game battle royale besutan Respawn Entertainment dan EA merupakan salah satu game yang sedang ramai diperbincangkan, karena perpindahan platform yang dilakukan dari Origin ke Steam.

Kejadian ini membuat jumlah player yang aktif di Apex Legends tentu bertambah jika dibandingkan sebelum berpindah platform. Banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan membuat banyak pemain baru yang tampaknya terlihat kesulitan untuk mempelajari pattern dari sebuah senjata.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Buat yang masih belajar dan mau coba main Apex Legends, berikut adalah 7 senjata rekomendasi versi Kru KotGa buat kamu yang baru mau coba bermain atau bahkan lagi cari rekomendasi senjata di Apex Legends!!

1. R-99

R99 merupakan salah satu senjata bertipe SMG yang membutuhkan Light Ammo sebagai amunisi dari senjata dengan tingkat RPM yang paling tinggi dibandingkan seluruh senjata yang bisa kamu temui di Apex Legends. Meskipun, senjata ini punya tingkat damage yang bisa dikatakan cukup kecil. Senjata ini sangat cocok buat kamu yang suka melakukan burst damage kepada lawan dan suka untuk melakukan pertarungan jarak dekat. Perlu diingat bahwa senjata ini punya recoil yang cukup tinggi.

2. Spitfire

Senjata ini masuk ke dalam kategori LMG, senjata yang memiliki fire rate yang cukup baik dan recoil yang rendah, membuat senjata ini sangat bersahabat untuk pemain yang ingin mencoba game ini. Senjata ini mampu memberikandamage yang cukup tinggi yakni 20 Damage di badan, dan 40 Damage di area kepala. Namun senjata yang membawa 35 peluru dalam 1 klip ini, memiliki tingkat waktu reload yang cukup lama dibandingkan senjata di kelasnya.

3. Mastiff

Senjata yang termasuk kedalam kategori Shotguns ini merupakan salah satu senjata yang cukup mengerikan. Senjata ini mampu memberikan Burst Damage yang sangat besar untuk lawan yang ada di hadapanmu. 6 Peluru yang dibawa dalam 1 clip, mampu membuat knock down 1-2 lawan. Kontra dari senjata ini adalah tingkat waktu reload yang lumayan panjang, karena sebagaimana ciri khas senjata dengan tipe Shotgun, yang mengisi peluru satu demi satu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler