Feature

Gunakan yang Terkuat! 7 Senjata Rekomendasi Apex Legends

Halaman 2

4. Wingman

Senjata yang bisa memberikan Damage sebesar 45 Damage, dan 90 Damage di area Kepala ini, sangat direkomendasikan untuk kamu yang ga mau repot-repot punya senjata dengan attachment yang lengkap, senjata ini adalah jawabannya! Biasanya Wingman digunakan sebagai secondary weapon dengan tingkat jarak tembak yang jauh. Senjata ini diperuntukan buat kamu yang merasa kalo setiap peluru di dalam senjata itu bisa dimanfaatkan dengan baik dan kamu percaya diri.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Devotion

Kru KotGa akan memperkenalkan kepada kamu, senjata Energy LMG yang mematikan di Apex Legends! Senjata ini mampu memberikan DPS yang cukup tinggi, yakni 255 Damage. Senjata ini juga punya tingkat Firerate yang cukup tinggi. Jadi,jika kamu menemukan Devotion, Tidak usah berpikir dua kali untuk menukarnya dengan senjata yang kamu gunakan.

6. R-301

Senjata ini dapat kamu temui dengan mudah di Apex Legends. Senjata ini merupakan senjata yang paling diunggulkan sejak pertama kali senjata ini hadir di bulan Februari 2019. Respawn. Senjata ini memiliki jarak tembak yang cukup jauh, dan sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemain yang baru memulai perjalanannya di Apex Legends. Senjata ini memang sudah mengalami banyak perubahan, namun tetap menjadi pilihan yang cukup patut dipertimbangkan untuk memberikan DPS besar dalam kurun waktu yang singkat.

7. Hemlok

Senjata ini sering dijuluki adik dari R301, walau berbeda kategori senjata, namun senjata ini mampu memberikan pressure kepada lawanmu karena 3 peluru yang dikeluarkan dalam 1 kali tembakan. Namun di season 7 ini, Hemlok dirasa menjadi senjata yang mendapatkan Nerf dengan perubahan hingga 60%. Mulai dari recoil, hingga headshot multiplier.

Masih banyak pilihan senjata yang bisa kamu coba untuk memaksimalkan gaya permainanmu di Apex Legends. Banyaknya pilihan Legends juga bisa menjadi salah satu pertimbangan kamu dengan skill yang mereka miliki.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru