Feature

Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Cyberpunk 2077


Sumber: Official CD Projekt RED

Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2013 lalu dan memasuki masa pengembangan yang sangat lama hingga menembus dua generasi konsol, tidak terasa Cyberpunk 2077 yang merupakan game paling diantisipasi tahun ini. Akhirnya setelah menanti sekian lama, Cyberpunk 2077 telah resmi dirilis.

Menerapkan mekanisme gameplay FPS ternyata tidak mempengaruhi kualitasnya, karena Cyberpunk 2077 ini benar-benar terlihat imersif dari segi gameplay hingga atmosfer dunianya. Beragam senjata futuristik unik yang ditambah dengan kemampuan cyber modification membuat sensasi gameplay terasa solid. Kualitas grafisnya yang sangat fantastis juga semakin mendukungnya.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, Xbox One

2. Skylanders Ring of Heroes


Sumber: Official Com2Us

Skylanders Ring of Heroes adalah proyek kolaborasi pertama antara Activision dan Com2uS. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Activision. RPG ini merupakan game turn-based dan merupakan versi mobile-nya Skylanders yang merupakan IP (intellectual property) milik Activision.

Download di: Google Play.

3. Slam Dunk


Sumber: Official DeNA HONG KONG LIMITED

Dikembangkan oleh developer asal Jepang, DeNA, Slam Dunk Mobile memiliki mekanisme gameplay yang cukup fresh sebagai sebuah game basket. Setiap karakter memiliki power tersendiri. Karena ini game sports, tentu saja tidak ada fitur auto disini. Para pemain bisa mendapatkan karakter dari berbagai sekolah dengan cara gacha. Mode yang dimilikinya ada pertarungan 3 vs 3 atau 5 vs 5. Oh ya, setiap pertandingan dengan pemain lain dilakukan secara real-time, jadi pastikan koneksi internet kamu cukup kencang ketika ingin mencicipi game yang satu ini.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Ini Dia Rekomendasi Game Konsol Keren yang Layak Ditunggu di 2021

4. The Labyrinth Of Ragnarok


Sumber: Official Gravity

The Labyrinth of Ragnarok adalah Game Mobile Ragnarok terbaru yang bergenre IDLE MMORPG dengan unsur petualangan unik di dunia labirin dungeon yang ‘A-maze-ing’ dan menantang. Menariknya lagi, game ini ternyata tidak hanya melulu soal petualangan, grinding dan leveling. Disini kamu juga akan dituntut untuk memperkuat karaktermu untuk nantinya melakukan pertarungan bersama dalam mode Raid atau kamu bisa mengadu ilmu dengan pemain lain dalam mode PVP.

Download di: Google Play.

5. Bloodstained: Ritual of the Night


Sumber: Official NetEase Games

NetEase Games dan ArtPlay akhirnya telah merilis versi mobile dari game metroidvania bergaya gothic populer Bloodstained: Ritual of the Night. Tanpa mengorbankan kualitas grafis untuk kontrol gameplay terbaik, kualitas UI yang sudah dirombak serta icon yang mendapat desain ulang, versi mobile ini juga sudah termasuk tambahan DLC yang sudah dirilis untuk gamenya hingga sekarang. Ini membuat Bloodstained: Ritual of the Night untuk Android dan iOS adalah versi terbaik untuk memainkan gamenya secara on the go.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru