Feature

Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Shining Beyond


Sumber: Official XII Braves PTE LTD

Shining Beyond adalah game Hero Collection RPG dengan idle-action hybrid gameplay. Game ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa kalian mainkan. Namun, jangan takut bosan. Karena banyak mode PVE dan PVP yang bisa kalian coba di Shining Beyond. Pemain bisa bermain di mode Tower, Raid, dan Treasure Hunt. Kalian juga bisa melakukan hal ini bersama dengan teman. Jika bosan, kalian bisa mencoba PVP secara real-time!

Download di: Google Play.

7. Immortals Fenyx Rising


Sumber: Official Ubisoft

Immortals Fenyx Rising akan mengajak para pemain untuk berpetualang pada dunia mitologi Yunani. Kamu akan menjadi seorang demigod yang disebut Fenyx untuk menyelematkan dewa Yunani yang sedang terkutuk. Kamu akan memiliki berbagai kekuatan dewa untuk melawan berbagai musuh kedepannya. Bagi kamu pengguna PC kentang, game ini memiliki grafis yang cukup ringan untuk dimainkan.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch

8. Muse Dash


Sumber: Official X.D. Network

Bagi kamu yang setidaknya cukup rutin membuka TikTok, pastinya tahu betul game yang berjudul Muse Dash. Gamenya cukup lucu, dimana kamu akan berpetualang melawan banyak musuh dengan terus mengikuti irama musik. Meski hanya dengan gerakan seperti berjoget, kita seakan terhipnotis dan ingin melihatnya terus menerus dengan alunan lagu yang sangat pas dengan irama karakter bergoyang.

Download di: Google Play.

9. Rocket Arena


Sumber: Official Electronic Arts

Pada game ini, roket adalah segalanya. Disini, kamu akan bermain dalam mode tiga lawan tiga menggunakan berbagai senjata eksplosif untuk mengalahkan satu sama lain. Setiap karakter di game ini memiliki keunikan roketnya sendiri, jadi pelajari senjata yang digunakan agar bisa mengalahkan musuh dalam berbagai keadaan. Tantang semua temanmu untuk bertanding di Rocket Arena!

Tersedia di: PC, PlayStation 4, Xbox One

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

10. League of Legends: Wild Rift


Sumber: Official RIOT Games

Gelombang OBT sudah datang. Cek Google Play Store sekarang juga! Lebih banyak pemain sudah bisa mencoba game mobile yang diadaptasi dari League of Legends (LoL) ini.Dengan permainan PVP 5v5 berbasis skill yang sama dengan League of Legends di PC, Wild Rift dibangun secara khusus untuk platform mobile. Tentukan Hero LoL jagoanmu, main bersama teman-teman, dan kalahkan semua lawan!

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru