Feature

Tips And Trick Buat Para Pemula Di Apex Legends, Dijamin Champion!


Kali ini Kru KotGa bakalan kasih kalian beberapa tips & trick untuk yang baru mau mulai main Apex Legends. Game besutan Respawn Entertainment dan EA ini merupakan salah satu game yang memiliki player base yang cukup besar.

Kelihaian dan kecepatan seseorang dalam merespon lokasi musuh dan menargetkan untuk menghabisinya merupakan salah satu hal penting di Apex Legends. Zona dan informasi mengenai keberadaan lawan di sekitarmu merupakan salah satu penting dalam permainan Battle Royale.

Berikut Kru KotGa rangkum beberapa tips dan trick buat kamu yang baru mulai main Apex Legends! Catet baik-baik nih~

1. Tempat Mendarat

Pastinya ini hal dasar banget buat kalian, terutama yang udah sering main game Battle Royale. Penentuan lokasi kita untuk mendarat adalah langkah penting yang paling utama. Selain menghindari adanya peperangan tanpa adanya senjata yang kamu miliki, memaksimalkan waktu untuk memperlengkapi dirimu dan tim kamu juga adalah salah satu kuncinya.


Sumber: se7en.ws

2. Senjata

Berbagai pilihan kategori senjata bisa kamu temukan disini. Mulai dari Handgun, Assault, SMG, Sniper, dan masih banyak lagi. Tinggal kamu sesuaikan dengan gameplay kamu aja deh, suka yang nge-burst, atau malah sukanya yang ala-ala one-tap tapi sakit banget? Kalian bisa liat rekomendasi senjata ala Kru KotGa disini: Gunakan yang Terkuat! 7 Senjata Rekomendasi Apex Legends


Sumber: Gimbot Website

3. Latih Aim

Habis ketemu musuh, lari? Lawan dong! Pastikan kamu sudah melatih aimmu sebagus mungkin. Ada banyak cara untuk kamu melatih aim untuk bisa mengalahkan lawanmu, mulai dari fitur Training di Apex Legends, atau kamu bisa menggunakan game web-based yang memang menyediakan latihan aim untukmu seperti salah satunya adalah Aim Lab yang bisa kamu cari di platform Steam.


Sumber: Gimbot Website

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru