Feature

Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat

oleh: Cita Aditya
Genshin Impact menjadi game yang cukup populer belakangan ini. Bagaimana tidak, game yang bisa dimainkan baik di PC, Mobile, dan PS4 menawarkan sensasi terbaik dalam bermain genre ARPG untuk saat ini. Banyak karakter yang bisa kalian mainkan dan tentunya memiliki cerita masing-masing. Hal ini cukup menarik para gamers. Namun, terkadang sebagai pemula kita tidak bisa menghadapi kerasnya dunia Genshin Impact. Tingkatan World Level dan Karakter Level yang tidak seimbang membuat kita sulit untuk bertahan hidup.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Kali ini Kru KotGa akan membagikan tips agar kalian bisa mengejar World Level sekaligus tidak kepayahan dalam melawan monster yang ada. Khususnya beberapa Elite Monster yang bisa kalian temukan di penjuru Tevyat. Terkadang mereka mampu memberikan Damage Burst yang cukup besar. Bagaimana cara mengakalinya dan apa yang harus kalian lakukan sebagai pengembara baru di Tevyat? Berikut tipsnya!

1. Jangan Terpaku Karakter Bintang 5




Sumber: Dok. KotakGame

Gacha ampas? Nggak dapat karakter bintang 5? Santai aja, gunakan karakter yang ada dan manfaatkan Elemental Reaction. Kalian sudah dibekali dengan beberapa karakter gratis di awal. Gunakan karakter tersebut sambil memanen Primogem untuk melakukan gacha karakter yang lebih baik. Jika di build dengan benar, karakter apapun bisa menjadi kuat dan berguna loh! Contohnya gunakan Fischl dan Xiangling untuk memberikan Overload Reaction atau Amber dan Barbara untuk Vaporize Reaction. Semua tergantung kalian!

2. Menaikkan Level Karakter dengan Hero Wit




Sumber: Dok. KotakGame

Tidak usah terburu-buru dalam proses bermain Genshin Impact. Kalian bisa meningkatkan level karakter dengan item Hero Wit yang terbagi menjadi tiga buah rarity. Setiap rarity mengandung EXP yang berbeda. Kalian bisa menaikkan level beberapa karakter. Tak perlu maksimal, yang penting bisa berpetualang dan mengarungi Tevyat. Jika pemula, tentunya level 40 sudah cukup bagi world level bawah. Namun, jika kalian sudah memasuki mid-game level 60 wajib kalian kejar. Agar bisa membuka Ascend ke level 70 dan menambahkan Talent ke karakter.

3. Rajin Mengumpulkan Bahan di Alam Liar




Sumber: Dok. KotakGame

Apa fungsi Kodok? Apa fungsi Ekor Kadal? Apa fungsi Sunsettia? Tidak perlu pusing memikirkan hal tersebut. Sejauh ini, satu bahan dari Alam Liar memiliki slot inventory hingga 9999. Kalian cukup mengambil apapun yang kalian temukan di Alam Liar. Bisa jadi item tersebut adalah bahan untuk melakukan Ascend Karakter, Memasak, Ataupun Membuat Senjata. Rajinlah untuk mengambil hal-hal tersebut demi kelancaran kalian.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler