Feature

Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Memasak Makanan Bila Perlu




Sumber: Dok. KotakGame

Ada puluhan resep masakan yang bisa kalian dapatkan baik dari quest ataupun membeli di NPC. Setiap makanan memiliki Buff masing-masing. Ada yang meningkatkan Defense, Attack, Critical, dan lain-lain. Jika merasa tidak kuat dan membutuhkan pemulihan HP, makanan adalah salah satu mekanisme yang dapat membantu kalian sebagai pengembara Tevyat.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Gunakan Resin Sebijak Mungkin




Sumber: Dok. KotakGame

Sebagai ukuran Stamina untuk melakukan farming Material Weapon, Material Ascend, dan Material Talent kalian membutuhkan Original Resin. Hal ini bisa kalian dapatkan setelah menunggu beberapa waktu. Satu buah Original Resin akan regenerasi dalam waktu 8 menit. Di Genshin Impact ada hari-hari tertentu untuk mengumpulkan material. Cobalah pelan-pelan untuk mengumpulkan hal tersebut setiap harinya. Tak hanya itu, cobalah untuk melakukan Farming Artefak dengan benar. Tak cuma Main Status, kalian butuh mencari Sub Status yang pas. Tidak sempat Farming? Buatlah Condensed Resin yang berguna sebagai tanda dua kali jalan.

6. Rajin Menghindar Dalam Pertarungan




Sumber: Dok. KotakGame

Enggak punya karakter dengan Shield? Jangan coba untuk bermain Barbar sambil menerjang semua musuh yang ada. Cobalah untuk melihat bagaimana pergerakan karakter kalian dan hindari setiap serangan musuh yang datang. Dengan begini, kalian bisa menghemat potion karena HP kalian tidak berkurang secara drastis. Menghindar juga bisa dilakukan dengan menggunakan Elemental Burst. Jadi, rajin untuk menghindari dari serangan musuh ya!

7. Masih Tidak Kuat? Ajak Teman Co-Op!




Sumber: Dok. KotakGame

Ada fitur Co-Op yang bisa kalian manfaatkan jika kalian masih merasa tidak kuat. Ajak teman kalian untuk membantu mengumpulkan beberapa material yang jatuh dari monster elite maupun monster biasa. Tak hanya itu, kalian juga bisa mengajak teman untuk menjatuhkan weekly bos dan melakukan domain bersama untuk mencari artefak sesuai kebutuhan. Namun, jangan culas ya dengan mengambil resource teman kalian tanpa meminta izin!

Itu dia tips agar kuat berkelana di Tevyat dengan karakter yang ada. Bagaimana menurut kalian? Apakah ada cara lain agar bisa nyaman berkelana di Tevyat? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru