Feature

Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!

oleh: Billy Mariza


Salah satu vendor HP yaitu realme telah merilis smartphone yang difokuskan untuk gamer budget, apalagi kalau bukan realme narzo 20 Pro. Nah, kali ini Kru KotGa akan mengajak kamu untuk mencari tahu nih, kemampuan dari realme narzo 20 Pro dalam aktivitas gaming. Sebelumnya jika kamu belum membaca reviewnya, kamu bisa membacanya terlebih dahulu DI SINI ya!

Kru KotGa telah menyiapkan setidaknya 10 game dengan genre yang berbeda-beda. Dari yang ringan hingga yang berat, dari grafis burem abis hingga grafis fantastis! Sebelumnya sedikit refreshing mengenai spesifikasi dari realme narzo 20 Pro, hape ini memiliki chipset Gaming dari MediaTek Helio G95 dan didukung dengan RAM 8GB serta internal storage 128GB.

Tidak hanya itu, realme narzo 20 Pro juga sudah memiliki display kencang IPS 6,5" dengan refresh rate 90Hz. Ditambah hape ini juga memiliki fitur charging kencang yaitu 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi baterai penuh hanya dalam waktu 45 menit saja.

Jadi yuk langsung saja kita bahas kekuatan hape ini dalam percobaan bermain game!

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
» Rayakan Anniversary Kedua, Inilah Konten PUBG Mobile dari Season 1 Hingga Season 12!

Main FreeFire Maksimal Tanpa Lagging




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Kru KotGa mencoba bermain menggunakan realme narzo 20 Pro, dan dalam percobaannya realme mampu mengangkat Free Fire dengan baik di settingan terbaiknya yaitu Ultra rata kanan. Tentunya dengan settingan terbaik itu berhasil membawa Free Fire mendapatkan grafis terbaik di High dengan FPS yang rata-rata stabil di angka 60.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Namun, Free Fire memiliki catatan di hape ini, yang mana game ini belum mensupport realme untuk sistem notch-nya. Efeknya akan ada satu garis layar notch tambahan di sebelah kiri yang tentunya sedikit mengganggu permainan. Selain itu, game ini juga belum bisa mensupport 90Hz display dari realme, sehingga game ini hanya dapat di settingan 60 fps saja.

Mainkan PUBG Mobile di setting Smooth Ultra dengan Lancar




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Mencoba memainkan PUBG Mobile di realme narzo 20 Pro tentunya akan membuatmu memiliki 2 settingan terbaik untuk memainkannya. Ada dua settingan yang bisa kamu coba, yang pertama Smooth Ultra yang mana PUBG Mobile dapat menjalan game dengan lancar dalam grafis yang bagus. Settingan ini berhasil dengan lancar dimana PUBG Mobile mendapatkan rata-rata 40 fps.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Kedua adalah settingan HD High yang mana realme narzo 20 Pro mampu mengangkat gameplay dengan stabil di rata-rata 40fps. Namun mendapatkan masalah yang sama, PUBG Mobile di realme narzo 20 pro belum bisa mendapatkan settingan Smooth 90 fps dan hanya terhenti di settingan Smooth Ultra.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru