Feature

Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

Game Balap dengan High Grafis seperti Asphalt 9: Legends Kencang Abis!


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Meskipun terbilang simpel, namun Asphalt 9 merupakan salah satu game dengan grafis yang tertinggi. Bagaimana tidak, game ini menyajikan grafis fantastis yang cukup imersif. Namun realme narzo 20 Pro dapat mengatasinya dengan baik dengan berada di settingan grafis High dan mendapatkan rata-rata 28 fps dalam setiap gamenya. Mantap!

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
» Rayakan Anniversary Kedua, Inilah Konten PUBG Mobile dari Season 1 Hingga Season 12!

Atasi Settingan Black Desert Mobile dengan Sempurna




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Kru KotGa juga mencoba game MMORPG berat seperti Black Desert Mobile, dan hasilnya cukup memuaskan karena realme narzo 20 Pro mampu mendapatkan settingan tertinggi meskipun dalam gameplaynya hanya dapat mengangkat rata-rata sekitar 30fps saja. Namun itu sudah cukup untuk menikmati gameplay dari Black Desert Mobile dan menjelajah dalam dunianya.

Coba Touch Rate Display realme narzo 20 Pro dengan Game Rhythm Cytus II




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Selain mencoba beragam game yang memacu Prosesor Gaming Mediatek dari realme narzo 20 Pro. Saatnya kita akan mencoba bagaimana kualitasnya saat bermain game rhythm dan mengetahui apakah ada masalah dengan display-nya. Dalam mencoba berbagai lagu, realme narzo 20 Pro dapat memainkan Cytus II dengan lancar tanpa mengalami touch delay sedikitpun.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Sayangnya, game ini tidak mendukung sistem notch sehingga kamu akan menemukan sebuah garis hitam di bagian kiri atau kanan ketika bermain game tersebut. Ini merupakan masalah yang sama yang terjadi di FreeFire.

Gak Ketinggalan Coba Among Us dong!




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Kalau game ini sudah gak diragukan lagi lah ya! Game ini dapat dimainkan dengan lancar dan kamu tidak perlu khawatir ketika masuk vent di game ini saat menjadi Impostor. Jika pengalaman bermain game dengan grafis hebat saja mampu dijalankan dengan baik, Among Us pasti bisa lebih mudah dong!

Demikianlah percobaaan 10 game oleh Kru Kotga di realme narzo 20 Pro. Beberapa game populer diatas dapat dijalankan dengan baik oleh realme narzo 20 Pro, meskipun hadir beberapa game yang memang belum di optimisasi maksimal seperti Genshin Impact ataupun Asphalt 9 yang memang tidak membuka refresh rate 60 untuk hape ini.

Selebihnya kamu tidak ada kendala yang berarti dan hape ini dengan harga 3.399.999 sangat direkomendasikan untuk kebutuhan gaming yang terbilang tinggi.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru