Feature

Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice

oleh: Billy Mariza


Pada tahun 2020, pandemi COVID-19 meningkatkan kegemaran orang bermain game karena banyaknya waktu untuk karantina di dalam rumah. Efeknya industri game pun meningkat karena hal tersebut lengkap dengan banyaknya game-game yang semakin serius dalam menggarap gamenya.

Tidak hanya hadir dari game terbaru yang hadir, namun game yang sudah lama rilis tetapi bersinar juga ada pada tahun ini. Bahkan game ini menjadi banyak konten para YouTuber tidak hanya di Indonesia, bahkan dunia. Kali ini Kru KotGa akan membahas Nominasi Mobile Game of the Year sebagai salah satu kategori di KotakGame Editor Choice Awards. Yuk, langsung saja kita bahas nominasinya!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi
» Childe Rerun 2x? Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.2!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!

1. PUBG Mobile



Game Battle Royale dari Tencent merupakan salah satu game yang populer di masa pandemi ini. Bagaimana tidak, berbagai pembaruan sangat memanjakan para gamer lengkap dengan berbagai event agar para pemain tetap merasa betah untuk bermain. Selain itu, demi menjaga agar komunitasnya masih aktif terutama gamer yang memiliki HP kentang, PUBG Mobile telah memangkas ukuran gamenya hingga 600MB sehingga bagi kamu para gamer HP kentang tetap bisa menikmati PUBG Mobile.

Ditambah komunitas esportsnya sendiri terbilang cukup aktif, bahkan salah satu tim esports di Indonesia yaitu Bigetron Red Alien menjadi salah satu tim yang ditakutkan di dunia. Untuk penghasilan, PUBG Mobile selalu berada di top five sepanjang tahun 2020 ini.

2. Mobile Legends: Bang Bang



Siapa yang gak tahu dengan game mobile yang satu ini, merupakan salah satu game MOBA yang digandrungi para pengguna Android di Indonesia. Selalu menyajikan berbagai konten seru untuk para gamer, MLBB juga baru-baru ini merefresh penampilannya dengan mengubah logo hingga kualitas gamenya.

Tidak kalah dengan PUBG Mobile, MLBB memiliki industri esports yang cukup sukses dengan hadir Indonesia sebagai salah satu tim terkuat di dunia. MLBB juga merupakan salah satu game yang memiliki revenue terbaik di Play Store dengan selalu berada di lima teratas.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru