Feature

Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021

oleh: Reza Alif

Tahun 2020 memang menjadi tahunnya game mobile khususnya Android untuk bersinar. Bisa kita lihat dari banyaknya data statistik, bahwa game-game yang ada di mobile menyumbang pendapatan terbanyak, apalagi semenjak pandemi gamer yang memainkan game mobile menjadi semakin banyak.

Nah, kini kita sudah mencapai penghujung tahun dan sebentar lagi akan menyongsong tahun baru, tahun 2021 yang menjadi harapan banyak orang. Berbicara tentang harapan, mungkin harapan kamu tentang dunia game mobile bisa terjawab dengan memainkan game-game terbaru yang bisa kamu coba di tahun mendatang nanti.

Yuk, simak ulasan 5 game Android terbaru yang wajib kamu mainkan di tahun 2021, dibawah ini!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Crash Bandicoot: On the Run



Crash Bandicoot: On the Run, sebelumnya hadir dengan versi beta yang tiba-tiba menyebar di publik. Ternyata game ini adalah hasil buatan developer Candy Crush Saga, yaitu King yang bekerjasama dengan Naughty Dog untuk membawa waralaba ini ke ranah mobile.

Game ini pun masih dalam tahap pra-registrasi di Google Play dan diproyeksikan akan rilis pada tahun 2021 mendatang. Gamenya pun cukup ringan dan menyenangkan, karena menggunakan mode ala endless run.

2. Tomb Raider: Reloaded



Ikut bermain dengan kejutan, Square Enix juga mengejutkan banyak gamer saat sebulan yang lalu merilis teaser sebuah game dengan judul yang cukup besar, yaitu seri Tomb Raider.

Diberi nama Reloaded, seri ini diproyeksikan akan hadir untuk mobile di tahun 2021 mendatang. Game ini tampaknya akan menggunakan mode 2D Adventure dengan desain karakter ala chibi yang memang cukup laku di pasar Android.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru