Feature

Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Farlight 84



Game yang cukup diantisipasi tahun depan untuk platform mobile ini, adalah Farlight 84. Game buatan Miracle ini tampil cukup meyakinkan dengan grafis indah yang dibuat dengan Unreal Engine, melalui trailer yang disuguhkan kepada publik beberapa waktu yang lalu.

Dari trailer itu kita juga bisa lihat beberapa fitur yang tampak cukup asing dan menarik untuk sebuah game Battle Royale mobile. Pastinya, Farlight 84 tak boleh kamu lewatkan dan harus di coba untuk tahun 2021 mendatang, tapi pastikan juga smartphone kamu kuat memainkannya ya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. NieR Reincarnation



Square Enix lagi-lagi menjadi biang keladi untuk kehebohan para gamer mobile menanti game dengan judul yang cukup populer. Diadaptasi dari NieR Automata, NieR Reincarnation akan menjadi obat untuk para gamer mobile yang tidak bisa mencoba game sebelumnya.

Yang menarik, pada trailer yang sudah tersebar di internet terlihat bahwa game ini punya grafis yang sangat berkualitas dan desain yang tak kalah dengan NieR Automata. Tampaknya game ini akan menjadi tren selanjutnya di tahun 2021 mendatang untuk pasar game Mobile.

5. My Time at Portia



Game yang terinspirasi dari Stardew Valley, My Time at Portia memang telah menunjukkan kesuksesannya saat dirilis untuk platform besar seperti Nintendo Switch. Kabar menariknya, game ini dikabarkan akan dirilis untuk Android di tahun 2021 mendatang.

Pastinya game ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan game seperti Harvest Moon ataupun Stardew Valley. Jadi, gameplay nya juga pastinya mirip dengan beberapa fitur spesial yang hanya ada di My Time at Portia, jadi jangan sampai kamu lewatkan.

Itulah 5 game Android yang wajib kamu mainkan di tahun 2021. Jadi, menurut kamu mana game yang paling harus dicoba di tahun mendatang? Tulis di kolom komentar dibawah ya!

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru