Feature

Cantik dan Tahan Banting! Ini Dia Fakta Tentang Class Terbaru Nova di Black Desert

Halaman 2

2. Senjata yang Digunakan


Seperti biasa, setiap class pada Black Desert selalu dibekali dengan dua jenis senjata. Yaitu senjata utama atau main hand dan juga secondary weapon atau senjata kedua. Nova sendiri memiliki perisai Quoratum yang kuat karena memiliki berisi kekuatan dari Pohon Ilahi Quturan. Selain perisai, dia juga memiliki Gada dengan rantai yang bisa memanjang, senjata tersebut dinamakan Morning Star.

3. Tank dengan DPS yang tinggi


Nova adalah karakter wanita yang kuat dan bisa membuat musuh bertekuk lutut di hadapan dirinya. Meskipun dia adalah karakter tangguh dengan shiled yang mendominasi, Nova adalah class dengan tipe pertarungan jarak menegah. Dia menggunakan Gada rantai yang bisa memanjang atau yang disebut dengan Morning Star dan Shield Quoratum yang siap menerjang lawan-lawannya.

Tak hanya itu, jika kalian mengendalikannya dengan benar, dirinya bisa memberikan Damage Burst yang besar sekaligus melindungi dirinya dari serangan musuh. Nova juga memiliki skill untuk melakukan summon Royal Guards dan menumpas para musuh yang ada. Jadi class Nova ini tidak hanya jago bertahan, tetapi juga asyik untuk digunakan menumpas lawan-lawan.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah fakta menarik yang perlu kalian ketahui mengenai class terbaru di Black Desert, Nova. Untuk melihat detail lebih lanjut mengenai class Nova, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

Untuk merayakannya, Pearl Abyss membagikan beberapa hadiah di dalam game bagi kalian penggemar Black Desert Online. Hal ini membuat karakter Nova kalian lebih kuat nantinya!


Sumber: Dok. KotakGame

Jadi, jangan sampai kelewatan event manariknya ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru