Feature

[Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Most Anticipated Game In 2021!


Sudah bukan yang rahasia lagi jika banyak proyek dari beberapa judul game besar akan segera rampung di 2021. Pengerjaan dan waktu yang tepat serta maksimal, tentunya akan menjadi nilai lebih dari sebuah game yang sudah diekspektasi tinggi sejak awal mereka diumumkan.

Banyak judul game baru yang pastinya sayang banget kalo dilewatin. Mulai dari judul game baru dengan grafis mengagumkan, hingga sekuel lanjutan dari game yang memang sudah ada. Berikut adalah beberapa judul yang masuk menjadi kategori judul game yang patut ditunggu buat kalian! Penasaran siapa pemenangnya?

Game Yang Patut Kalian Tunggu di 2021

1.Elden Ring


Terlahir dari tangan sang kreator franchise Soulsborne - Hidetaka Miyazaki yang menjalin kerjasama dengan pengarang Game of Thrones - George R. R. Martin, Elden Ring adalah proyek paling ambisius dan terbesar dari developer From Software sejauh ini. Game action RPG yang masih menaruh fokus utama pada gameplay dengan tingkat kesulitan tinggi ini diklaim adalah evolusi selanjutnya dari Dark Souls, dan para fans bisa mengantisipasi banyaknya perubahan baru yang menarik termasuk implementasi open-world. Selain dari trailer sinematik yang diperlihatkan di ajang E3 2019 lalu, detail mengenai game ini masih mengundang misteri dan rasa penasaran besar dari fans.

2.Resident Evil 8: VILLAGE


Menyusul pengumuman resminya dari ajang PS5: The Future of Gaming beberapa bulan lalu, Resident Evil 8: Village sudah menjadi salah satu game yang paling diantisipasi khususnya dari para fans genre horror. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun game ini masih menghadirkan konsep horror yang lebih menarik dan mencekam dari semua seri sebelumnya. Karena hadir sebagai sekuel dari seri yang membawa perubahan besar pada franchise ini, ekspektasi akan Resident Evil 8 memang cukup tinggi.

3. God of War Sequel


Kesuksesan besar yang berhasil diraih God of War PS4 memang bukan pencapaian yang mudah untuk diraih. Ada banyak perjuangan besar dan resiko yang harus diambil demi menciptakan sebuah reboot seperti ini, termasuk pengambilan setting jalan cerita yang benar-benar berbeda dan tidak lagi berfokus di mitologi Yunani. Dengan dikonfirmasinya kelanjutan sekuel gamenya pada ajang PlayStation 5 Showcase beberapa bulan lalu, banyak fans tentunya semakin penasaran mengenai bagaimana wujud dari game ini apalagi setelah adanya konfirmasi jadwal rilis di tahun 2021 mendatang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru