Feature

[Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020

Pemenang

Jadi siapakah pemenang The Best Wibu Mobile Game 2020 Versi KotakGame? Memilih satu game terbaik dari list nominasi luar biasa yang kami sebutkan di atas memang sangat sulit, namun pada akhirnya keputusan kami jatuh pada.....Genshin Impact!!

Berawal dari game yang awalnya mendapatkan respon negatif karena kemiripannya dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Mihoyo nyatanya berhasil menciptakan game open-world action RPG yang menawarkan keunikan dan daya tarik kuatnya sendiri. Selain dari kualitas grafis colorful dan indah yang menyelimuti dunianya, sistem combat menggugah dengan konsep penggabungan elemen.

Selain itu, ada juga beragam karakter playable unik dan sangat berbeda antara satu sama lain, hingga koleksi soundtrack indah yang membuat pengalaman bermain semakin imersif, siapapun bisa melihat kalau Genshin Impact benar-benar dikembangkan dengan production value yang serius dan bahkan sekelas dengan game AAA.

Genshin Impact adalah game yang sukses membuktikan identitasnya dengan kualitas yang solid dan bahkan melebihi ekspektasi banyak gamer. Dan lebih hebatnya lagi, kamu bisa menikmati semua pengalaman ini dari game yang tersedia secara gratis dan bisa diunduh kapan saja di platform konsol, PC, dan mobile.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, sekian rangkuman list dan pemenang The Best Wibu Mobile Game di KotakGame Editors Choice Awards 2020. Berikan juga list dari game wibu di 2020 dan mana yang menurutmu layak disebut sebagai yang terbaik tahun ini pada kolom komentar di bawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru