Feature

[Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Gaming Peripheral 2020

oleh: Cita Aditya
Tahun 2020 memang tahun yang cukup berat. Bagaimana tidak, ketika pandemi COVID-19 hadir dan kita harus menetap di rumah masing-masing adalah hal yang cukup berat. Namun, bagi yang berkecukupan tentunya bisa menghabiskan waktu sambil bermain game. Agar bermain game semakin nyata, kita membutuhkan beberapa alat pendukung alias Peripheral Gaming. Khususnya bagi kalian para Gamers PC. Tentunya ingin didukung dengan Peripheral Gaming yang nyaman.

Baca ini juga :

» Gabut Lagi Ngabuburit? Yuk Simak Tips Menjaga Mechanical Keyboard Biar Awet!
» Dibawah 500 Ribu! Rekomendasi Mouse Gaming Kere Hore Siap Main Game Esports
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Mobile RPG 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Game by Indonesia Developer
Kali ini Kru KotGa ingin mencoba merangkum beberapa Peripheral Gaming terbaik di 2020. Tak cuma dari sering atau tidaknya melakukan launching produk di tahun 2020. Namun, dengan review positif dari para gamers dan tentunya mendukung dari segi teknologi yang ada. Kru KotGa juga menyelipkan beberapa nominasi khususnya bagi Peripheral yang ramah di kantong kalian nih. Apa saja sih Best Peripheral Gaming 2020 versi Editor KotakGame? Mari kita cek!

1. Logitech G




Sumber: HyperX Youtube

Logitech G memang varian yang cukup dicari oleh beberapa orang. Mousenya yaitu Logitech G Pro Mouse dan Logitech G pro Keyboard laris manis. Mouse yang didasari oleh riset terlebih dahulu kepada para pemain pro ini cukup mengguncang pasar. Banyak review positif dan Kru KotGa sendiri sempat mencobanya. Mouse ini cukup baik digunakan bagi kalian para kompetitif gamers khususnya game First Person Shooter (FPS).

Logitech G juga memiliki kecepatan yang baik dalam membaca Latency. Selain Mouse, Keyboardnya Logitech Pro juga bagus dalam beberapa hal tersebut. Tak hanya itu, Logitech G terakhir mengadakan kolaborasi dengan KDA. Kalian bisa membeli beberapa peripheral yang senada dengan Virtual Grup besutan Riot tersebut.

2. HyperX




Sumber: HyperX Youtube

Masuk selanjutnya adalah HyperX. Diam-diam HyperX membuat teknologi terbaru di HyperX Flight S. Headset Bluetooth yang bisa digunakan untuk bermain PS4 maupun PC ini bisa kalian Charge tanpa harus mencolok di sumber listrik. Kalian cukup mendekatkannya dengan perangkat Charging dan otomatis akan terisi. HyperX juga meluncurkan Keyboard Origin dan Varian Mouse Terbaru.

Tak hanya itu, masih banyak peminat dari HyperX Cloud Alpha dan beberapa Varian lama lainnya. Maka tak heran, Kru KotGa memasukkan HyperX sebagai salah satu Best Gaming Peripheral di Tahun 2020.

3. Razer




Sumber: GamersPrey Youtube

Peripheral yang identik dengan Warna Hijau ini memang terus mengeluarkan hal menarik setiap tahunnya. Di awal tahun 2020 ini mereka mengeluarkan Varian Mouse Basilisk dan DeathAdder V2. Menariknya, keduanya sudah memiliki Infrared Optic 5G yang cukup membuat gamers nyaman ketika menggunakannya. Untuk urusan teknologi lainnya, Razer mengeluarkan Press Conference tersendiri yang bernama RazerCon.

Di tahun depan mereka akan mengeluarkan beberapa produk terbaru Seperti Razer Ishkur (Kursi Gaming), Razer Tomahawk Chassis (Body PC), Razer Blade (Laptop), Razer Seiren Mini (Mic), dan Razer Kraken Kitty (Headset). Produk mana nih yang paling kalian tunggu?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru