Feature

[Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Gaming Store!

Halaman 2

4. Liberty Game


Meskipun namanya masih terdengar asing bagi sebagian gamer yang sudah sering berlangganan di toko lain, Liberty Game nyatanya adalah salah satu toko game terbesar di situs jual beli seperti Tokopedia, dimana mereka memiliki reputasi 3 Diamond, lebih dari 20 ribu pengikut, hingga ratusan ribu produk yang sudah terjual. Pelayanan yang cepat dan memuaskan adalah kelebihan utama yang selalu mereka jaga dengan konsisten, membuat gamer manapun yang mencari barang di Tokopedia akan langsung mengalihkan perhatian mereka ke Liberty Game.

5. Multi Game Shop


Tidak berbeda jauh dari beberapa toko di atas, Multi Game Shop juga merupakan toko PlayStation Authorized Dealer yang memberikan akses ke beragam rilis game terbaru, konsol, serta aksesoris dan merchandise yang lengkap. Toko fisiknya yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta Utara juga cukup luas dan seolah bisa membuat pengunjungnya seperti anak-anak yang berada di dalam toko permen.

Siapakah pemenang untuk kategori best gaming store 2020 versi kru KotGa?

Berdasarkan pertimbangan dari para editor Kru KotGa, maka pemenang untuk kategori ini adalah.... PS Enterprise!!

Mengapa Kru KotGa memilih PS Enterprise sebagai pemenang? Karena kelengkapan untuk menjawab kebutuhan gamers serta aktifnya untuk merangkul komunitas terutama console gamers di Indonesia.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru