Feature

Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021

Tidak bisa dipungkiri memang kalau perangkat mobile adalah platform yang paling prominen di Indonesia dan sebagian negara di Asia. Selain karena penyebaran game dari developer dan publisher Asia yang terus mengalir deras setuap tahunnya, banyak user juga merasa kalau memainkan game di smartphone mereka adalah pilihan paling praktis dan hemat biaya. Belum lagi, sudah ada banyak developer yang mulai merambah ke ranah mobile juga dan mulai mengembangkan berbagai game baru yang berkualitas di platform ini.

Berbicara soal game baru, tahun 2021 sudah dimulai dan ada banyak sekali rilis game mobile yang sangat menarik dan mendapat sambutan dari banyak fans. Selain dari kualitas yang terlihat sangat menjanjikan, rilis game-game mobile di tahun ini juga membawa pengalaman bermain yang seru dan semakin berkualitas tentunya. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari 7 game mobile yang wajib dinantikan perilisannya di tahun 2021. Ada apa saja? simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» Cantik dan Tahan Banting! Ini Dia Fakta Tentang Class Terbaru Nova di Black Desert

1. NieR Re[in]carnation


Square Enix akhirnya mengumumkan jadwal resmi NieR Re[in]carnation. Game tersebut akan dirilis pada 18 Februari 2021 di Jepang. Sayangnya, belum ada rencana perilisan secara global. Namun karena popularitas NieR, tidak menutup kemungkinan game ini juga akan dirilis secara global.

Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based. NieR Re[in]carnation sudah dikonfirmasi akan rilis untuk platform Android dan iOS.

2. Pokemon Unite


The Pokemon Company bersama Tencent Games akan merilis Pokemon Unite. Sebuah game "Pokemon" dengan genre yang saat ini masih konsisten kepopulerannya, yaitu MOBA. Pokemon Unite dikerjakan oleh salah satu studio Tencent Games "TiMi" dan direncanakan akan dirilis untuk Android, iOS, dan juga Nintendo Switch.

Pokemon Unite tidak akan menghilang esensi bermain game MOBA itu sendiri. Misalnya, masih akan terdapat tiga line pada map dan juga pertarungan 5v5 antar pemain secara real-time. Untuk esensi game Pokemon itu sendiri juga tidak dihilangkan dimana perbedaan pada MOBA umumnya disini kalian bisa menangkap dan melakukan evolusi Pokemon karena para pemain tidak hanya menggunakan satu Pokemon. Kemungkinan game ini akan dirilis pada tahun 2021.

3. Diablo Immortal



Melalui ajang BlizzCon 2018, Blizzard resmi mengumumkan Diablo Immortal. Salah satu seri ternamanya yg akhirnya juga akan dirilis di mobile. Kedudukan pasar game mobile saat ini memang semakin marak, khususnya di wilayah Asia. Karena mudah dikembangkan dan dapat membawa keuntungan besar, tidak heran tentunya jika banyak developer mulai tertarik untuk mendukung platform tersebut.

Tetap saja, kedudukan game mobile saat ini masih sangat rendah di wilayah barat dan selalu memicu respon negatif. Namun, Jika kamu tidak mempermasalahkannya Diablo Immortal akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru