Feature

Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021

Halaman 2

4. MoeGirl Go!


Pada tahun 2021, game mobile Idle RPG imut MoeGirl Go! mengumumkan bahwa pada 5 Januari, CBT resmi dibuka untuk para pemain yang ingin mencobanya. Pemain dapat membuka Google Play untuk mengunduh game dan merasakannya terlebih dahulu. Tahap CBT ini adalah tes penghapusan file berbayar. Selama periode ini, pemain bisa mendapatkan gratis Summon x10 dan Hero UR misterius.

MoeGirl Go! adalah game idle RPG anime yang populer di Asia. Latar cerita dimulai di dunia fantasi pedang dan sihir. Kamu adalah seorang pemanggil yang dapat memanggil hero sejarah yang diubah menjadi gadis-gadis cantik untuk bertarung bersamamu dan pergi untuk menyelamatkan dunia! Gameplay berfokus pada pendapatan AFK dan adanya fitur pertarungan otomatis, yang dapat memuaskanmu. Rencananya MoeGirl Go! akan dirilis pada tahun 2021.

Jika berminat untuk menyicipi tahap betanya, kamu bisa download langsung melalui Google Play.

5. Devil May Cry Mobile


Devil May Cry: Pinnacle of Combat memiliki kualitas grafis yang sangat solid untuk mempresentasikan versi konsolnya. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Selain itu, versi mobile ini dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time.

Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Karena pada tahun 2020 sudah mengadakan berbagai tahap beta, kemungkinan game ini akan dirilis pada 2021.

6. SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated


Karena diterima dengan sangat baik oleh banyak gamer, hal ini juga yang menjadikan pihak publisher pun menyatakan keinginannya untuk memboyong game ini ke platform mobile Android dan iOS. HandyGames, anak perusahaan dari THQ Nordic pun sudah menyebutkan bahwa 21 Januari 2021 nanti, port game tersebut akan langsung meluncur.

Jadi, game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated ini akan dibanderol dengan harga 8,99 Dollar Amerika atau sekitar 125 ribu Rupiah. Jadi nantinya kamu akan membelinya secara full tanpa ada embel-embel pembelian item di dalam game.

7. Gran Saga


Bagi kamu yang setidaknya sudah mengikuti perkembangan game mobile belakangan pastinya sudah tahu betul bahwa Seven Knights adalah salah satu game RPG yang sempat laris manis pada sekitar tahun 2015-2016 lalu. Tidak berhenti disitu, para veteran yang mengembangkan game tersebut membentuk studio baru - NPIXEL untuk mengembangkan game Gran Saga.

Gran Saga sendiri menceritakan kisah para Ksatria yang menyelamatkan kerajaan dari kutukan seekor Naga. Game ini nantinya akan menggunakan Unreal Engine 4 dengan level grafis setara dengan game konsol dan narasi yang terbilang epik. Rencananya Gran Saga akan dirilis pada 28 Januari terlebih dahulu di Korea Selatan untuk Android dan iOS.

Baca ini juga :

» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» Cantik dan Tahan Banting! Ini Dia Fakta Tentang Class Terbaru Nova di Black Desert
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
Nah, itulah game-game mobile yang menarik yang kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru