Feature

Inilah Deretan Film Anime yang Akan Tayang di Indonesia Pada Tahun 2021

Halaman 2

3. Doraemon Stand By Me 2


Melanjutkan cerita sebelumnya, Doraemon: Stand by Me 2 akan mengambil salah satu cerita dari komik mengenai tentang perjalan Nobita versi masa depan ke masa lalu. Namun sepertinya cerita ini akan berfokus kepada Nobita di masa depan mengenai hubungannya dengan Shizuka.

Film ini sudah resmi ditayangkan di Jepang pada November 2020 lalu. Meski belum ada pengumuman secara resmi untuk penayangannya di Indonesia, melihat antausiasme yang besar pada seri pertamanya kemungkinan film ini juga akan tayang di Indonesia jika tidak ada kendala.

4. My Hero Academia The Movie 3


Hero Academia The Movie 3 secara resmi diumumkan oleh staf utamanya, Kenji Nagasaki sebagai sutradara yang mengarahkan film BONES, penulis Yousuke Kuroda, Desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi akan bergabung untuk menceritakan kisah kepahlawanan dari Deku dan teman-temannya ke layar lebar.

Movie ini nantikan akan dirilis pada musim panas tahun 2021 dan Kohei Horikoshi sebagai mangaka akan kembali menjabat sebaga kepala pengawas dan perancang karakter. Sebelumnya Film pertama dari My Hero Academia telah dirilis di Jepang pada Juli 2018, sedangkan yang kedua dirilis pada Desember 2019. Keduanya tayang di Indonesia dan memiliki antusiasme yang luar biasa di Indonesia.

5. Detective Conan Movie 24: The Scarlet Bullet


Pastinya kamu tahu dong dengan anime Detective Conan. Sebuah franchise anime yang saat terbilang masih menggila di seluruh dunia dan juga Jepang khususnya. Saking terkenalnya, film terbarunya, Detective CONAN - The Scarlet Bullet sebelumnya dipastikan tayang di Indonesia pada tahun 2020 kemarin namun ditunda akibat COVID-19. Kemungkinan film ini baru akan tayang di tahun 2021.

Detective CONAN - The Scarlet Bullet adalah film ke-24 franchise tersebut. Film tersebut akan berfokus pada karakkter Akai Shuuichi dan saudaranya, Haneda Shukichi yang seorang pemain Shogi profesional. Event olahraga besar di Tokyo - World Sport Games akan segera dimulai. Namun, diluar pengawasan Akai dan FBI, para petinggi sponsor event tersebut diculik.

Baca ini juga :

» Ngewibu Jalan Terus, Inilah 10 Anime yang Aman Ditonton Ketika Puasa Sambil Ngabuburit!
» Habisi Semua Lawan! Ini Dia 5 Senjata Rekomendasi Ala Pro Player Point Blank!
» Masih Seru & Rame, Inilah 10 Rekomendasi Game Online PC di Indonesia!
» Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu
» Bikin Hari Kamu Makin Seru! Rekomendasi Manhwa Genre Fantasi Terbaik
Nah, itulah beberapa film anime yang akan tayang di Indonesia. Jika kemu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru