Feature

Inilah Deretan Film Anime yang Akan Tayang di Indonesia Pada Tahun 2021

Tentu saja tidak hanya seri anime saja yang layak untuk ditonton, film anime bisa menjadi alternatif terbaik untuk menonton anime dengan alur cerita yang menarik. Terkadang, film juga bakal menjadi lanjutan dari seri anime-nya. Bahkan kebanyakan anime movie dibuat benar-benar semenarik mungkin bahkan hingga bisa mengalahkan pendapatan film besutan Hollywood sekalipun.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan beberapa film anime yang setidaknya sudah dipastikan bakal tayang pada tahun 2021. Beberap anime yang kru KotGa sebutkan memang belum dipastikan tayang di Indonesia, tapi melihat antusiasme dan penayangan movie sebelumnya, kru KotGa mengambil kesimpulan kemeungkinan besar akan tayang di Indonesia.

Apa saja film-film anime yang bakal tayang di Indonesia, yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie - Mugen Train


Akhirnya film yang diberinama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie - Mugen Train tersebut telah resmi tayang secara reguler di Indonesia mulai 6 Januari hari ini. Menariknya, ODEX selaku distributor filmnya membawa film tersebut hampir diseluruh bioskop tanah air, tidak tanggung-tanggung 8 perusahaan Cinema yang memboyongnya.

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

2. Evangelion 3.0 + 1.0


Evangelion 3.0 + 1.0 adalah salah satu film anime yang paling dinantikan kehadirannya. Sayangnya, bagi kamu yang menantikannya harus bersabar lebih lama lagi karena Evangelion 3.0 + 1.0 mengalami penundaan pada tahun 2020 kemarin. Film tersebut rencananya baru akan tayang di Jepang mulai 23 Januari 2021. Karena antusiasme yang besar, film ini kemungkinan besar akan tayang di Indonesia.

Mengusung genre mecha sebagai fokus utamanya, Evangelion ternyata memiliki banyak sekali kejutan dari jalan cerita yang mengarah pada teori kemanusiaan hingga unsur psikologis berat. Bagi kamu yang masih belum mengikuti seri ini, kamu bisa menonton anime originalnya yang sudah menayangkan 26 episode dengan dua tambahan film penutup berjudul The End of Evangelion. Untuk alternatif lain, kamu juga bisa menonton tiga seri film sebelumnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru