Feature

Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza


Buat kamu para tabibito-tabibito yang berkelana di Teyvat, tentunya menemukan harta karun merupakan hal yang wajib untuk kamu dapatkan karena peti tersebut berisi beragam item yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan karaktermu. Mulai dari Mora, Hero Wit, hingga Primogem juga menjadi hadiah yang bisa kamu dapatkan dari beragam chest yang kamu temukan.

Banyak dari chest-chest atau peti-peti ini berada tempat yang tidak kamu sangka, baik berada di Mondstat ataupun Liyue. Mungkin beberapa peti bisa kamu temukan seiring cerita misi atau mencarinya dengan menggunakan kompas yang bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan berbagai misi reputasi baik di Mondstat ataupun Liyue.

Namun sayangnya, tidak semua peti bisa kamu dapatkan dengan kompas. Ada banyak sekali peti-peti tersembunyi yang hanya bisa kamu temukan jika berhasil menyelesaikan teka-teki ataupun menggalinya ditempat yang tidak biasa.

Sekarang, Kru KotGa akan membagikan beragam petunjuk yang bisa menjadi acuan mu ketika kamu mencari harta karun di Genshin Impact. Jadi jika kamu menemukan berbagai tanda-tanda ganjil dan mencurigakan seperti yang Kru KotGa sebutkan, pastikan kamu cek ya! Siapa tahu ada peti tersembunyi disana, yuk langsung saja!

Baca ini juga :

» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021
» The Best Budget Smartphone KotakGame Editor Choice Awards 2020
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice

Periksa Galian di Tempat yang Terlihat Ikonik dan Mencurigakan




Sumber: Dok. KotakGame.com


Sumber: Dok. KotakGame.com

Beragam peti spesial yang ada di Mondstat ataupun Liyue, biasanya terkubur di dalam tanah. Untuk bisa menemukannya, kamu harus memeriksanya sedemikian rupa, baik melihat sebuah patung yang janggal, atau struktur tanah yang tidak lazim. Jika kamu menemukan hal-hal seperti itu, tidak ada salahnya kamu mendekati dan mengeceknya apakah perintah atau command gali muncul. Jika muncul maka bersiaplah karena kamu akan menemukan peti di penggalian tersebut.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Namun di beberapa kasus seperti Liyue, kamu harus membersihkan sampah yang berserakan di sekitarnya seperti debu yang menggunung. Gunakan hero ber elemental Anemo untuk membersihkan debu tersebut sampai akhirnya kamu akan menemukan command untuk menggali dan taraaaa selamat peti akan muncul!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru