Feature

Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Booby Trap Flower Chest




Sumber: Dok. KotakGame.com

Jika kamu menemukan Booby Trap atau ranjau darat, hal pertama yang kamu pikirkan pastinya tidak ingin terlibat dengan hal tersebut. Karena sedikit saja kamu mendekatinya, maka akan memicunya untuk meledak dan memberikan damage yang tidak sedikit. Namun kenyataannya di Mondstat, jika kamu menemukan hal tersebut dengan pola yang aneh kemungkinan itu merupakan peti tersembunyi.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Ledakkan semua Booby Trap tersebut, maka akan hadir Whopper Flower dan setelah kamu kalahkan sebuah peti akan muncul dan kamu dapat mengambilnya. Trik teka-teki seperti ini juga muncul di Dragonspine yang merupakan map terbaru dari Mondstat, namun perbedaannya Booby Trap di Dragonspine memberikan ledakan es dan tentunya berhadiahkan sebuah peti!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Obor Api




Sumber: Dok. KotakGame.com

Baik di Mondstat maupun Liyue banyak sekali obor-obor api yang digunakan sebagai penerangan di malam hari. Tapi tahukah kamu jika beberapa dari obor tersebut merupakan salah satu teka-teki yang harus kamu pecahkan. Kamu cukup menyalakannya maka sebuah peti atau chest akan muncul ke permukaan untuk kamu ambil.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Namun dalam beberapa kasus, beberapa obor akan memanggil Abyss Mage sebelum bisa kamu klaim. Jadi siapkan Hydro atau Cyro karakter untuk ngelawan Abyss Mage tipe api yah!

Patung atau Struktur Bangunan yang Mencurigakan




Sumber: Dok. KotakGame.com

Seperti yang kamu tahu, Liyue banyak sekali berbagai struktur bangunan dan patung yang sepertinya mencurigakan. Disini kamu memerlukan karakter yang memiliki efek Geo Struktur, sebut saja seperti Aether/Lumine dalam mode Geo atau Zhong Li jika kamu punya. Berbagai struktur bangunan tersebut tentunya terlihat aneh, dan jika kamu menyempurnakannya maka sebuah peti akan muncul dari sana.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru