Feature

Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

Rock Seeds




Sumber: Dok. KotakGame.com

Biji batu yang bersinar ini bisa kamu temukan di Liyue saja, ada beberapa Lentera yang tersebar di Liyue yang mana Lentera ini membutuhkan biji batu yang bisa kamu temukan di berbagai sudut tempat terdekat dari Lentera tersebut. Cara memecahkannya cukup mudah, kamu hanya harus memukulnya hingga pecah sampai akhirnya sebuah biji batu akan muncul. Giring biji batu tersebut ke dalam lentera maka peti secara ajaib akan muncul disana.

Baca ini juga :

» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021
» The Best Budget Smartphone KotakGame Editor Choice Awards 2020
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice

Elemental Monument Tersembunyi dan Cukup Tricky




Sumber: Dok. KotakGame.com

Memang ini terdengar cukup mudah, kamu hanya harus melepaskan elemental tertentu ke dalam monumen tersebut. Namun tahukah kamu ada dua (setidaknya sampai saat ini) monumen elemental yang tersembunyi di dalam lautan dan bisa kamu hidupkan dengan elemental apapun. Sayangnya, beberapa dari mereka tenggelam di dasar laut sehingga kamu memerlukan bangunan struktur Geo untuk membuat kamu tetap berada diatas air.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Bangunlah sebuah struktur Geo mendekati monumen tersebut lalu gunakan hero yang bisa memberi imbas ke monumen tersebut. Beberapa hero yang bisa direkomendasikan adalah Amber dengan Baron Bunny dan juga Barbara dengan Charge Attacknya. Setelah berhasil memberikan elemental ke Monumen tersebut maka peti akan segera muncul.

Tombol yang Mencurigakan




Sumber: Dok. KotakGame.com

Biasanya, tombol-tombol ini bisa kamu aktifkan hanya dengan menempatkan karakter yang kamu miliki di dekatnya dan peti akan muncul ditempat yang ditentukan. Sayangnya, ada waktu yang terbatas yang kamu miliki setelah beranjak dari tempat tersebut. Kru KotGa menyarankan agar kamu memberikan bangunan struktur Geo disana, sehingga waktu yang kamu miliki sesuai dengan durasi skill tersebut dan kamu bisa mengambil peti dengan cukup santai.

Demikianlah petunjuk-petunjuk tentang berbagai hidden chest atau peti tersembunyi yang ada di Genshin Impact. Dengan sistem open world yang ditawarkan membuat game ini cukup membutuhkan waktu untuk dijelajahi tidak hanya sendiri, bahkan kamu bisa menjelajahi benua Teyvat bersama dengan temanmu! Jadi peti mana yang sejauh ini kamu buka? Apakah penjelajahan kamu sudah 100%? Berikan jawabanmu di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru