Feature

Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. MORPH Team (Valorant)




Sumber: MORPH YouTube

MORPH Team adalah salah satu tim esports yang dimiliki oleh Reza “Arap” Oktovian. MORPH Team sendiri banyak memiliki divisi dan salah satunya yang paling bersinar adalah Valorant. Meski juga memiliki Divisi PUBG Mobile, Divisi Valorant dari MORPH Team juga bisa dibilang adalah kandidat paling kuat selain BOOM Esports, NXL Ligagame dan ONIC Esports. Namun dari segi umur pemain dan prestasi, MORPH Team bisa dibilang diatas tim lainnya tersebut. Maka dari itu Kru KotGa memasukan Nominasi MORPH Team sebagai salah satu tim yang bisa meraih prestasi di 2021.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

5. Alter Ego (Mobile Legends Bang Bang)




Sumber: Alter Ego YouTube

Memiliki susunan pemain yang hampir menaklukan RRQ Hoshi di MPL Season 6, Alter Ego adalah salah satu penantang terbesar. Setelah mendapatkan Trofi MPL Invitational, tentunya mereka semakin membara. Dibalik bayang-bayang beberapa pemain yang ingin rehat di MPL Season 7, namun kekuatan dari Alter Ego di Mobile Legends Bang Bang tidak bisa dipungkiri. Memiliki permainan yang cepat dan menusuk adalah ciri-ciri dari Alter Ego. Jika lancar, Alter Ego bisa menjadi tim yang kuat di Mobile Legends Bang Bang.

6. EVOS Esports (Free Fire)




Sumber: EVOS TV YouTube

Meski memiliki performa yang sedikit naik turun, EVOS Esports adalah salah satu penantang terberat di Free Fire. Game Battle Royale sejuta umat ini juga memiliki turnamen yang jelas bahkan Franchise League. Masih tidak jauh berbeda dengan roster sebelumnya, kekuatan mereka tentunya tidak bisa dianggap remeh.

7. BOOM Esports (Valorant)




Sumber: BOOM Esports YouTube

Memasukkan amunisi baru yaitu Ncslasher yang pernah bermain untuk PUBG PC dari Aerowolf, Valorant dari BOOM Esports terus berkembang. Dengan pemain-pemain ternama dari Scene CS:GO, BOOM Esports juga kerap mengekor dibelakang NXL dan Morph Team. Maka dari itu, seharusnya tim BOOM Esports divisi Valorant bisa mendapatkan hasil positif di tahun 2021 ini.

Itu dia, perkiraan tim serta divisi yang akan banyak meraih piala di tahun 2021. Bagaimana menurut kalian? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru