Feature

Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru

oleh: Cita Aditya
Genshin Impact mengumumkan kehadiran karakter Bintang 5 Terbaru yaitu Ganyu. Sudah terlihat di Meta Data dari Genshin Impact sejak Update Zhongli. Namun, skill dan detail Ganyu baru rilis beberapa waktu lalu. Hal ini tentunya semakin menambah hype para pemain Genshin Impact. Apalagi Ganyu tampak sangat waifuable bagi para pemain game kenamaan satu ini. Namun, sebagai pemain Genshin Impact tentunya ada beberapa hal yang harus kita siapkan untuk Update Ganyu kali ini.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Kru KotGa mencoba membedah apa saja yang harus dipersiapkan untuk Update Ganyu. Tak hanya Ganyu, pattern ini bisa kalian coba ketika ada karakter baru rilis dan bisa menaikkan level tanpa kesulitan lagi nantinya. Apa saja yang harus disiapkan menyambut Adeptus setengah manusia ini? Mari kita simak!

1. Primogem




Sumber: Genshin Impact Official

Hadir dalam Banner Adrift in The Harbor atau dalam Bahasa Indonesia Misteri keabadian. Hal pertama yang harus kamu siapkan tentu saja Primogem demi mendapatkan Ganyu. Tak hanya itu, langsung cek berapa Pity Rate dari Banner Rate Up kalian. Karena saat ini Ganyu tidak bisa kalian dapatkan di Banner Standar. Jika sudah mendekati 90 atau keberuntungan datang, tak diragukan lagi kalian bisa menjemput Ganyu pulang!

2. EXP Level Up Material




Sumber: Dok. KotakGame

Selanjutnya dalam menaikkan EXP dari Ganyu, tentunya kalian memerlukan Wandered Advice, Adventurer Experience, dan Hero Wit. jika merasa tidak cukup dari Event, cobalah untuk farming di Leyline EXP. Jangan terlalu terburu-buru menggunakan material ini. Apalagi Hero Wit cukup sulit didapatkan untuk saat ini. Gunakanlah rarity paling mudah awal-awal. Mulai dari Wanderer Advice, Adventurer Experience, hingga Hero Wit.

3. Ascend Material




Sumber: Dok. KotakGame

Setelah EXP Level Up Material, kalian harus mencari Ascend Material. Menurut beberapa leak yang ada, Ganyu membutuhkan Shivada Jade, Hoarfrost Core, dan Qingxin sebagai Ascend Material. Ini baru perkiraan yang ada. Mengingat di Story Ganyu sendiri, dirinya sangat menyukai Bunga Qingxin yang bermekaran di sekitar Liyue. Dengan ini, tentunya Ganyu kalian akan lebih kuat lagi nantinya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru