Feature

Ini Nih 6 Hero Dota 2 yang Bisa Kamu Pakai untuk Menangkap Hoodwink!

oleh: Erik Gani

halaman 2

3. Enigma

Sumber: Steam Community Wallpaper

Hero satu ini memiliki dua skill yang bisa kamu gunakan untuk mencegat Hoodwink. Skillnya antara lain skill 3 Midnight Pulse dan skill Ultimate Black Hole. Midnight Pulse bisa kamu gunakan untuk menebang area pepohonan yang dimasuki oleh Hoodwink. Walau ini tidak mengurangi kecepatan dari pergerakan Hoodwink, setidaknya kamu bisa melihat Hoodwink dengan jelas dan bisa di follow up dengan skill lain. Black Hole bisa kamu gunakan untuk mengunci Hoodwink karena itu merupakan skill Stun Area, namun pastikan tidak ada hero musuh lain untuk menghentikan skill Black Hole ini karena berbeda dengan Winter’s Curse, skill ini merupakan skill channeling, jadi kamu tidak boleh diganggu sama sekali..

Baca ini juga :

» Ingin Jadi Offlaner yang Lebih Baik di Dota 2? FBZ dari Booms Esports Ada Tips Nih!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Selalu Tuai Kecaman Pemain, Ini Dia yang Harus Dilakukan Oleh Valve Dengan Uang 40 Juta USD
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
4. Monkey King

Steam Community Wallpaper

Hero carry yang satu ini mungkin bisa menjadi andalan mu untuk mencegah Hoodwink lari. Gunakanlah skill 2 Monkey King, Tree Dance untuk bertengger di atas pohon. Ketika Monkey King bertengger di atas pohon Monkey King mendapatkan penglihatan yang tidak dihalangi oleh pohon-pohon seperti ketika kamu di lane. Tree Dance ini juga bisa kamu lanjutkan ke skill Primal Spring, dimana Monkey King akan melompat untuk menghalangi HoodWink. Gunakan juga skill Boundless Strike untuk memberikan efek Stun ke Hoodwink. Boundless Strike ini mirip seperti Fissure Earthshaker, namun durasi nya lebih pendek dan tidak menghalangi jalan dengan dinding batu.

5. Tusk

Sumber:Steam Community Wallpaper

Jika yang lain menggunakan skill area, Tusk akan memberikan utilitas yang berbeda untuk menangkap Hoodwink. Skill yang harus kamu gunakan pertama adalah skill Snowball, dimana Tusk akan masuk kedalam bola salju dan akan mengejar lawannya. Ketika mendarat di hero tujuan, Tusk akan memberikan efek Stun ke hero tersebut. Kalau kamu belum mendapatkan Hoodwink dengan Snowball, gabungkan dengan skill Ice Shard untuk memblokir jalan dari Hoodwink. Kamu juga bisa menggunakan Ice Shard ketika kamu di dalam Snowball.

6. Mars

Sumber: Dota2.com

Nah hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengejar atau menangkap Hoodwink adalah Mars, karena Mars bisa menaikan tingkat kepastian kamu dalam menangkap Hoodwink. Gunakan Skill Spear of Mars untuk menancapkan Hoodwink ke pohon terdekat. Jika tidak berhasil kamu bisa menggunakan skill Ultimate Arena of Blood untuk mengurung Hoodwink.

Nah itulah 6 hero rekomendasi yang bisa kamu gunakan untuk menangkap Hoodwink. Tentunya kalau kalian hanya menangkap tapi tidak dibunuh akan sia-sia usaha kalian, jadi pastikan kalian bunuh ya. Apakah kamu punya strategi sendiri? Atau hero apa yang kamu biasa pakai untuk menangkap Hoodwink?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru