Feature

Ini Dia Rekomendasi Game Konsol Keren yang Layak Ditunggu di 2021

oleh: Christa



Memasuki tahun 2021, industri gaming akan dihebohkan dengan sejumlah judul game menarik yang berkualitas. Mengingat kehadiran PS5 dan Xbox Series X|S yang belum lama, membuat sebagian besar developer game berlomba-lomba untuk menyiapkan sejumlah judul menarik untuk 2021. Kru KotGa telah merangkum sejumlah judul permainan yang akan rilis di konsol next-gen pada 2021.

1.Hitman 3


Sumber: Rock Paper Shotgun

Bagi para pecinta franchise Hitman sekaligus penggemar game stealth, IO Interactive akhirnya kembali dengan mengumumkan judul game terbarunya. Bertajuk Hitman 3, game ini rencananya akan rilis pada 20 Januari mendatang untuk platform PS5, Xbox Series X dan S, PS4, Xbox One, Switch, Stadia, hingga PC. Agent 47 akhirnya kembali dengan konsep menarik dan visual yang lebih menakjubkan. Berdasarkan laporan dari IO Interactive, nantinya semua lokasi yang ada dua seri Hitman sebelumnya akan muncul juga di Hitman 3.

2.Bravely Default 2


Sumber: VentureBeat

Melanjutkan kesuksesan prekuelnya, Square Enix akhirnya mengungkapkan sekuel dari Bravely Default. Game ini rencananya akan rilis pada 26 Februari untuk platform Switch. Sebelum Bravely Default 2 rilis, Square Enix pernah meluncurkan dua judul dari franchise ini, yaitu Bravely Default dan Bravely Second: End Layer untuk konsol 3DS. Pemain juga sudah bisa melakukan pre-order untuk game ini.

3.Monster Hunter Rise


Sumber: Nintendo

Para penggemar franchise Monster Hunter boleh berbangga. Belum lama ini, Capcom mengumumkan akan merilis Monster Hunter Rise eksklusif untuk Switch pada 26 Maret. Sementara versi demo-nya sudah rilis pada 7 Januari kemarin. Selain Monster Hunter Rise, Capcom juga berencana meluncurkan judul lainnya, yaitu Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin pada pertengahan 2021 mendatang.

Baca ini juga :

» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
4.Far Cry 6


Sumber: Newsweek

Melanjutkan kesuksesan dari seri-seri sebelumnya, franchise Far Cry akhirnya kembali lagi. Ubisoft berencana merilis Far Cry 6 pada 25 Mei untuk platform PS5, Xbox Series X dan S, Xbox One, Stadia, dan PC. Masih mengusung konsep open world, Far Cry 6 mengambil setting di Yara, sebuah pulau yang dikuasai oleh pemerintah diktator, Anton Castillo. Menariknya, Anton Castillo akan diperankan oleh actor, Giancarlo Esposito yang pernah bermain peran di serial TV Breaking Bad dan The Mandalorian.

5.Mass Effect: Legendary Edition


Sumber: CBR

Franchise Mass Effect akhirnya kembali setelah penantian panjang. Sebelumnya, kabar mengenai remastered dari game ini hanya berupa rumor dan belum ada kepastian. Akan tetapi, pada N7 Day 2020 lalu, terkonfirmasi bahwa trilogi Mass Effect akan mendapatkan versi remastered yang berjudul Mass Effect: Legendary Edition. Edisi ini telah mencakup semua konten single-player dan DLC dari Mass Effect, Mass Effect 2, dan Mass Effect 3. Game ini rencananya akan rilis pada musim semi 2021 untuk platform PS4, Xbox One, dan PC.

6.Gran Turismo 7


Sumber: GamesRadar

Penggemar berat franchise Gran Turismo saatnya merapat. Sony mengumumkan akan merilis Gran Turismo 7 pada pertengahan 2021 dan eksklusif untuk platform PS5. Pengumuman ini resmi dikabarkan bersamaan dengan kabar PS5. Gran Turismo 7 akan menjadi judul kedelapan setelah rilisnya Gran Turismo Sport pada 2017 lalu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler