Feature

Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!




Dalam sebuah game bergenre MOBA, pasti akan ada beberapa player yang terbentuk menjadi 1 tim dengan berbagai macam role dan tipe permainan. Di artikel kali ini, kita akan mendalam membahas bagaimana cara menjadi seorang Jungler yang bisa membantu pergerakan tim baik dari sisi Farming yang efektif, hingga hal-hal lain yang menunjangnya.

Meski Jungler jarang sekali terlihat di lane selama game berlangsung namun seorang Jungler nyatanya mampu mendapatkan EXP serta Gold yang tidak kalah banyak walau hanya dengan membunuh monster yang ada di jungle! Berikut tips menjadi seorang Jungler yang efektif versi Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

1. Rotasi



Sumber: Reddit
Di Poin pertama ada perputaran Rotasi yang harus dilakukan oleh seorang Jungler merupakan salah satu factor penting. Mengapa? Karena setiap monster yang terletak di dalam Jungle memang memiliki respawn timenya tersendiri. Melakukan clearing jungle merupakan OBJECTIVE UTAMA dari seorang Jungler,setelahnya, para player Jungler biasanya membantu rekan satu tim yang berada di Mid Lane.

2. Dragon? Hal Penting Buat Jungler!



Sumber: Gimbot
Dragon merupakan salah satu hal penting untuk kamu habisi sebagai seorang Jungler. Sangat direkomendasikan untuk kamu dapat mengajak rekan kamu dalam memberikan damage kepada Dragon. Namun jika kamu merasa cukup kuat, tentu kamu bisa melakukannya sendiri, dan rekan satu tim kamu cukup berfokus memenangkan lane yang ada.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler