Feature

Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!

Halaman 2

3. Spell? Smite Panutanku!



Sumber: Reddit
Spell juga sangat penting bagi seorang Jungler. Memang Jungler harus terbiasa dengan menggunakan Smite sebagai Spell yang mereka gunakan. Mengapa? Karena Smite merupakan spell yang mampu memberikan Damage yang cukup besar kepada monster Jungle, dengan kata lain sangat membantu kamu untuk dapat menghabisi monster jungle dengan lebih cepat.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

4. Maksimalkan EXP dan Gold



Sumber: The Verse
Mengingat kamu hanyalah sendirian, tentu EXP dan Gold kamu akan semakin berlimpah dibanding lane lain. Monster Jungle dan sungai juga menjadi ladang kamu untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan meraih EXP dan Gold yang banyak, hal tersebut tak lepas dari Jungler yang terkadang memang menjadi Core atau bahkan playmaker dari sebuah tim.

Gimana menurut kalian? Jadi Jungler itu ga gampang loh, terutama harus berjuang sendirian dari early – mid game serta alur rotasi dan ganking moment yang tepat untuk membantu tim dalam meraih kemenangan. Tertarik menjadi seorang Jungler?

Sumber: Kotakgame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru