Feature

Bingung Mau Main Apa di PS5? Ini 7 Rekomendasi Game Yang Wajib Kamu Mainin!

oleh: Erik Gani


Seri terbaru dari konsol Playstation, PS5 memang masih berumur muda. Baru setahun umurnya, namun PS5 ini sudah menjadi impian bagi para Gamers di seluruh dunia. Perpustakaan game yang adapun masih terbilang sedikit. Namun bukan berarti tidak ada game yang tidak bisa kamu mainkan. Nah sekarang kru Kotak Game akan membagikan 7 rekomendasi game yang wajib kamu mainkan kalau kamu bingung main apa di PS5!

1. Demon’s Souls Remake.


Sumber: Playstation Universe

Rekomendasi pertama kru Kotak Game adalah game Demon’s Souls. Game legendaris pada zaman PS3 ini menjadi sebuah game klasik yang wajib semua orang mainkan. Dengan cerita yang kompleks dan atmosfer mencekam, pemain akan dibawa menjadi seorang ksatria yang ditugaskan untuk menumpas para iblis yang mengancam dunia.

Kedatangan Demon’s Souls Remake di PS5 ini menjadi sebuah tantangan terbaru dari para penggemar seri Dark Souls yang terkenal akan tingkat kesulitannya.Demon’s Souls Remake ini telah dikembangkan sedemikian rupa agar menawarkan grafis realistis tetapi masih setia pada berbagai formula yang membuat game originalnya menjadi begitu dicintai. Baca ini juga :

» Gamer PC Merapat! Inilah 10 Game Eksklusif PlayStation yang Paling Dinanti di PC
» Brutal dan Penuh Darah! 7 Karakter Mortal Kombat yang Akan Hadir di Movie Reboot!
» Dingin Bro! Ini Fakta-Fakta Karakter Sub-Zero Joe Taslim di Mortal Kombat
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Menyebalkan! Ini nih 5 NPC Paling Annoying dalam Dunia Game
2. Spider-Man: Miles Morales

Sumber: Playstation.com

Walau pada pertama kali diumumkan banyak penggemar kecewa karena bukan sekuel dari Spider-Man PS4, namun Spider-Ma: Miles Morales ini mampu menjawab segala keraguan dari para penggemar yang skeptis. Bercerita tentang Miles Morales, seorang karakter yang diperkenalkan sebagai penerus Spider-Man di Game PS4nya, dan menjalani berbagai petualangan yang tidak kalah dengan pendahulunya. .

Setting ceritanya sendiri berubah dari New York menjadi Harlem, dimana Miles tinggal. Walau tidak menawarkan berbagai penjahat ataupun cerita sekompleks Spider-Man PS4, Namun petualangan Miles ini mampu memberikan cerita yang tak kalah kualitasnya dengan pendahulunya.

3. Assassin Creed Valhalla

Sumber: Pemmz

Entri terbaru dari seri terkenal Assassin’s Creed ini akan membawa para pemain untuk menjadi figur pemimpin klan Viking, Eivor. Bangunlah desa para viking dan pecahkan berbagai misteri dari zaman para viking. Assassin Creed Valhalla menjadi sebuah surat cinta para pengembang kepada para penggemar setelah entri sebelumnya, Assassin’s Creed Odyssey memanen hujatan dari para penggemar karena minimnya isi dari game tersebut.

Rilisnya Assassin Creed Valhalla di PS5 mampu memperlihatkan berbagai keindahan dari pegunungan dan Norwegia secara menyeluruh. Entri ini nantinya akan menjadi penutup dari trilogi Saga dari Layla. Ubisoft sendiri sudah merencanakan dua buah ekspansi yang akan menambahkan berbagai konten yaitu Wrath of the Druids dan Siege of Paris di tahun 2021 ini.

Fitur Index :

  1. halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru